Hurriyet; Wawancara Ozge Gurel Dalam Film "Annem" Menceritakan Keindahan Sebagai Seorang Wanita



Wawancara Özge Gurel untuk Hurriyet

Özge Gürel saat ini menjadi sorotan karena film "Annem", di mana ia memainkan salah satu peran utama. Kami bertemu dengan aktris muda pada kesempatan film dan berbicara tentang dia, sebuah proyek iklan baru, serta tentang persepsinya tentang kecantikan.

🖊 Berkat karakter Nazli yang kau mainkan di film "Annem", kau memiliki kesempatan untuk membuktikan diri di bidang drama. Bagaimana syutingnya? Apakah kau puas dengan hasil akhirnya?

Ozge: "Annem" adalah pengalaman yang memuaskan dengan baik selama persiapan untuk film dan di lokasi syuting. Selain itu, aku belajar banyak, belajar lebih banyak tentang diriku. Ini benar-benar pekerjaan yang membuatku bahagia.

Film ini tentang konflik serius antara ibu dan anak perempuan. Hubungan-hubungan ini selalu kacau, tetapi dalam film ini peristiwa itu selangkah lebih maju.

🖊 Mari kembali padamu. Bagaimana hubunganmu dengan ibumu?

Ozge: Aku memiliki orang tua terbaik di dunia. Aku beruntung dalam hal ini. Mereka memberiku ruang, aku tidak harus membuktikan apa pun kepada mereka sepanjang waktu. Dan bagian terbaiknya adalah tidak ada topik yang tidak kami bahas bersama. Sama seperti tidak ada buku yang tidak kami buka atau jelajahi.

🖊 Kau punya hubungan dengan Serkan Çayoğlu untuk waktu yang lama. Penggemarmu bertanya-tanya apakah kau akan bermain dalam proyek bersama. Apakah ada proyek seperti itu?

Ozge: Tidak ada proyek seperti itu saat ini, tidak ada..,

🖊 Kau sepertinya selalu menjaga jarak antara kau dan pers. Apakah ini salah satu ketidakbiasaanmu demi menjadi ketenaran?

Ozge: Ketenaran adalah hak istimewa. Senang rasanya berbagi apa yang aku lakukan dengan mereka yang mencintaiku. Tapi sisanya milikku. Sekarang kami saling mengenal lebih baik dengan rekan-rekan kami dari pers dan aku pikir hubungan kami penuh dengan rasa hormat dan kesopanan.

🖊 Baru-baru ini kau menandatangani kontrak iklan, menjadi wajah baru Penti, yang sebelumnya bekerja dengan nama-nama sukses. Menurutmu mengapa mereka memilihmu?

Ozge: Sukses pada dasarnya adalah konsep relatif. Bagiku keberhasilan dalam arti kerja adalah kemampuan untuk melakukan apa yang aku sukai dengan cara yang kusukai, sebisa mungkin mandiri. Aku pikir pada saat ini aku terhubung dengan Penti dengan identifikasiku dengan apa yang ditawarkan merek ini. Aku terbuka untuk pengalaman baru, aku antusias tentang inovasi, tetapi aku menganalisis segalanya dan menafsirkannya dengan cara aku sendiri.

🖊 Apa arti keindahan bagimu?

Ozge: Kita hidup dalam keyakinan akan keindahan. Waktu berubah dan kita mulai menyebut sesuatu yang indah. Keyakinanku dari waktu ke waktu berarti bahwa aku tidak menerima penampilan. Perasaan terjebak dalam tanduk kambing ketika aku berpikir, "Aku berbeda, aku tidak akan diterima." Namun, kecantikan adalah tentang menerima dan mencintai perbedaan. Yang harus kau lakukan adalah menerimanya. Satu-satunya prinsip kecantikan tidak berubah yang selalu berubah adalah menjadi diri sendiri dan merasa senang karenanya. Dan tentu saja, terlepas dari situasinya, kita bisa berhenti dan merasakan keindahan dari semua yang kita alami.

🖊 Persepsi kecantikan berbeda. Misalnya, ada orang yang tidak kau sukai seperti orang lain. Apakah ini menyebabkan ketidakpastian dan kurang percaya diri pada manusia?

Ozge: Tidak, ini menunjukkan beberapa kepercayaan. Jika fakta bahwa kau suka atau tidak suka kau didasarkan pada perasaanmu sendiri, itu tidak apa-apa; tetapi jika kau mengikuti pendapat dari penilaian umum lain atau umum, dan menerimanya tanpa syarat, berpikir bahwa itu adalah keputusanmu sendiri, maka ada sesuatu yang salah di sini.

🖊 Apa yang dibutuhkan untuk keluar dari kondisi ini?

Ozge: Aku pikir kita harus terlebih dahulu mengakui bahwa sikapmu hanya itu. Memberi makan kesengsaraan, terus-menerus memperhatikan orang lain, mengkritik, adalah bidang yang sangat nyaman. Kita tidak ingin meninggalkan tempat ini karena kita bisa duduk di sana, mengeluh dan tidak melakukan apa pun. Tetapi ketika kau mulai melihat dirimu sendiri, kau harus bertindak. Kau perlu tahu, membuat ide-idemu sendiri, kau membutuhkan keberanian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia