Biografi Burak Özçivit


Burak Ozcivit lahir pada tanggal 24 Desember 1984 di Mersin, Selatan-Timur Turki. Penampilan menarik, tinggi sekitar 1,84M, bentuk tubuh menawan dan ini memberinya kesempatan untuk memulai karir modelnya dimana ia sudah meraih kesuksesan besar.


2003 adalah tahun yang sukses bagi Burak. Stylish Brunette yang dipakai  meraih juara  " Best Model Of  The World ", lalu memenangkan Kompetisi model laki-laki " Best Model of Turkey " dan begitu juga foto-foto sampulnya diambil di majalah Modern seperti " Marie Clarie " dan " Gloria Magazine "




Sejak kecil Burak ingin selalu menjadi aktor sehingga ia memutuskan untuk mendapatkan pendidikan dalam seni. Burak lulusan dari Universitas Marmara (Istanbul), mengambil jurusan fakultas seni dan pemodelan sejak itu sudah mulai bekerja menjadi Model. Sementara itu, Burak Ozcivit adalah model yang cukup terkenal di Turki, bekerja sama dengan banyak Merk Eropa dan permintaan sebagai Model.



Karir dibidang film

Pada Tahun 2006  salah satu produser Film  Turki menarik perhatiannya dan mengundangnya untuk memainkan peran dalam sebuah Film " Minus 18/ Eksi 18. Walau peran itu sangat sebentar dalam satu tahun Burak diundang kembali untuk berperan dalam sebuah Film Thriller " Musallat / Terinfeksi ", kemudian diajak untuk bermain Serial TV " Suami dibawah kendala / Zoraki Koca ". Burak Ozcivit memainkan peran utama satu-satunya Burak memerankan sebagai anak Omer yang dibesarkan di sebuah keluarga yang kaya dan dihormati.
Dia seorang pahlawan muda yang dimanjakan yang punya segalanya dan semua yang dia inginkan dapat dengan mudah.   Cara Hidupnya membuatnya begitu banyak pengalaman dan pada saat seketika dia kehilangan uang dari Ayahnya, Orang tuanya benar-benar merasa sangat kecewa karena sudah memanjakannya dan memutuskan untuk mencari seorang isteri untuknya. Mereka memilih seorang gadis putri dari teman sang Ayah, cantik dan juga sederhana.



Selanjutnya selama tahun 2008-2009 Serial berikut Burak Ozcivit yang diperan utamakan. Serial TV ini menceritakan tentang sebuah band musik dimana ada  satu gadis muda dalam bandnya.
Salah satu musisi dari grup ini jatuh cinta dengan gadis itu dan ingin menikahinya. Tapi ada sejumlah masalah besar yang menghadapinya.




Pada tahun 2010 Burak Ozcivit diundang untuk memerankan utama di Serial TV yang berjudul " Ihanet / Pengkhianatan " Dimana Burak memerakan sebagai polisi bernama Emir, menyelidiki kasus pembunuhan, ternyata kemudian pacarnya Hazel terlibat dalam kasus tersebut.



Setahun kemudian Burak Ozcivit bermain Serial TV yang berjudul " Little Secrets Of Istanbul/ Küçük Sırlar "yang menceritakan tentang keluarga kaya.




Terlihat dengan karir puncaknya sebagai aktor, tapi Burak masih membutuhkan sesuatu untuk menunjukan bakatnya sepenuhnya. Dan pada tahun 2011 Burak mendapatkan kesempatan yang beruntung untuk memerankan Serial TV yang paling terkenal yang didedikasikan untuk Kekaisaran Ottoman " Abad Kejayaan" sebagai Malkoçoğlu Ia memainkan perang ini sebagai seorang prajurit tak kenal takut dan berani. Burak memainkan peran ini begitu cemerlang dan langsung mendapatkan ketenaran di berbagai negara, memenangkan jutaan penggemarnya. Dalam Serial Abad Kejayaan tidak bisa menahan ketampanan wajah  serta  keindahan mata dan kumisnya yang begitu indah.



Pada tahun 2013 Burak Ozcivit diundang untuk memainkan pern sebagai seorang pria Kamran yang tampan, dalam versi layar ketiga dari novel terkenal yang ditulis oleh penulis Turki Resat Nuri Guntekin Goldcrest / Calikusu. dan juga ada aktris muda yang memerankan sebagai Faride ialah Fahriye Evcen.




Kehidupan Pribadi Burak Ozcivit

Burak begitu suka bermain Sepak Bola,  menyukai mobil indah, tahu Berbahasa Inggris dengan baik.
Pada tahun 2014 Burak Ozcivit membuka Restorant sendiri «Balibey Döner» di Istanbul. Terlepas dari kenyataan Burak Ozcivit benar-benar sangat tampan dan memiliki banyak penggemarnya. Burak belum menikah, meskipun dia sedang menjalin hubungan dengan Model Turki Ceylan Çapa (2011) .  Tetapi dengan jadwal Burak yang begitu sibuk membuat hubungan mereka begitu rumit.


Baru- baru ini Burak Ozcivit mendirikan perusahaan produksi sendiri dan mengundang Amine Gulse ( Miss Turki 2014 ) untuk berperan dalam Film pertamanya. 



Kemudian  Tahun 2014- Sekarang Burak menjanin kasih dengan Fahriye Evcen merkea terlihat sering berjalan bareng dan berlibur bersama.

Sumber : Beauty- Around.Com

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia