Siyah Beyaz Ask / Cinta Hitam Putih



Sinopsis Drama Turki "Siyah Beyaz Ask / Cinta Hitam Putih" ||
Asli (Birce Akalay) adalah dokter muda yang cantik yang berdedikasi untuk menyelamatkan nyawa pasiennya. Dia bahkan mengorbankan hidupnya sendiri demi pasiennya. Dia sangat berjiwa bebas dan berpikir bahwa dia dapat mengubah kehidupan orang melalui cinta dan usahanya.

Asli hidup bahagia dengan saudaranya bernama Cem (Ugur Aslan) yang bekerja sebagai polisi. Cem juga bersemangat dengan pekerjaannya dan melakukan apa pun yang diperlukan tanpa rasa takut. Setelah kematian orang tua mereka, Cem telah menjadi kepala keluarga dan melakukan yang terbaik untuk melindungi adik kesayangannya, Asli.

Di sisi lain, Ferhat (Ibrahim Celikkol) adalah pria muda dan berhati dingin yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Setelah kematian ayahnya, dia pindah ke Istanbul bersama dengan ibu, adik perempuan, dan adik laki-lakinya.

Ferhat mengorbankan hidupnya sendiri demi keluarganya dan mulai bekerja dengan pamannya Namik (Muhammet Uzuner). Ferhat percaya bahwa Namik adalah pamannya, tetapi pada kenyataannya, Namik adalah ayah kandungnya sendiri. Tanpa mengetahui rahasia masa lalunya, Ferhat menjadi orang kepercayaan Namik dan mulai melakukan kejahatan ilegal.

Kehidupan Asli dan Ferhat seolah bertemu secara kebetulan. Ketika Ferhat mencoba menangkap seorang pria yang mengkhianati bisnisnya, Ferhat menembak lelaki ini. Untuk membuat orang ini berbicara, Ferhat ingin membuatnya tetap hidup dan membawa Asli untuk mengobati pria yang terluka itu.

Asli, pada awalnya, tidak mengerti bahwa dia telah diculik oleh para penjahat. Dia melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan pria yang terluka ini. Akhirnya, dia menemukan bahwa ada sesuatu yang salah dan mencoba melarikan diri dari rumah peternakan yang terletak di pedesaan. Namun, Ferhat tidak membiarkannya pergi begitu saja.

Sementara itu, kakak asli, Cem mulai bekerja sama dengan adiknya, Ferhat untuk tujuan mengungkap tindikan kriminal Namik. Cem datang ke rumah peternakan tanpa mengetahui bahwa adiknya telah disekap di sana. Dia mulai menyelidiki kegiatan Namik dan menunjukkan pada Ferhat bahwa dia tidak takut pada apapun.

Selama waktu itu, Asli mengetahui bahwa Namik adalah seorang pembunuh. Dia berjanji untuk menutup mulutnya dan tidak menceritakan apa pun kepada siapa pun termasuk kakaknya, Cem. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa membujuknya. Sertifikat kematian Asli pun sudah ditandatangani oleh Namik. Dan Ferhat ditugaskan untuk membunuhnya.

Tepat sebelum Ferhat menembak Asli, dia ingin memberinya kesempatan terakhir. Ferhat akan menyelamatkan kehidupan Asli dengan syarat bahwa dia akan menikah dengannya. Ferhat tahu bahwa siapapun yang menjadi keluarganya secara otomatis berada di bawah perlindungannya. Jika Asli menerima untuk menjadi istrinya, dia bisa bertahan hidup.

Dalam cerita Cinta Hitam Putih ini Anda akan menonton kisah Ferhat dan Asli yang seperti hitam putihnya kehidupan yang sebenarnya. Akankah Asli menerima untuk menikah dengan Ferhat demi menyelamatkan hidupnya? Apa tujuan dari Ferhat setelah dia menikah dengan Asli? Apakah Cem berhasil mengungkap tindakan kriminal yang dilakukan Ferhat? Akankah Ferhat dan Asli menikah secara sungguhan ?


Karakter

Ferhat (Ibrahim Celikkol): Ferhat datang ke Istanbul saat dia berusia 11 tahun dan dan mulai bekerja sama dengan pamannya Namik. Dia berhati dingin dan tak kenal takut. Dia berpikir bahwa dia telah mengubur cinta di dalam dirinya sampai mati.

Asli (Birce Akalay): Asli tidak pernah kehilangan harapannya terhadap kehidupan dan bekerja sebagai dokter yang sukses. Dia sangat membantu banyak orang dan juga sayang dengan hewan.

Yigit (Deniz Celiloglu): Yigit adalah adik laki-laki Ferhat. Ia menjadi jaksa yang sukses yang telah memilih untuk menjadi orang yang baik dan jujur seperti ayahnya. Yigit telah menyaksikan bagaimana kakaknya, Ferhat terlibat dalam dunia kejahatan. Dia memutuskan untuk bersinggungan dengan para penjahat di dunia kejahatan ini dan bekerjasama dengan Cem


Detail
Judul Asli: Siyah Beyaz Ask
Judul Indonesia: Cinta Hitam Putih
Genre: Romance, Drama, Action
Jumlah Episode: 32
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 16 Oktober 2017 - 28 Mei 2018
Perusahaan Produksi: D Productions
Sutradara: Yasin Uslu
Penulis Skenario: Eylem Canpolat, Sema Ergenekon



Cast
Ibrahim Celikkol sebagai Ferhat
Birce Akalay sebagai Asli
Muhammet Uzuner sebagai Namik
Arzu Gamze Kilinc sebagai Yeter
Kivanc Kasabali sebagai Sinan
Ece Dizdar sebagai Idil
Deniz Celiloglu sebagai Yigit
Cahit Gok sebagai Cuneyt
Ugur Aslan sebagai Cem
Sinem Unsal sebagai Gulsum
Kadriye Kenter sebagai Handan

Siyah Beyaz Ask - Promo Bahasa Indonesia



Galeri Foto Siyah Beyaz Ask / Cinta Hitam Putih;

Komentar

  1. Cara mendownloadnya gimana kk

    BalasHapus
  2. nonton drama ini dimana ya ? Ada di www.kanald.com.tr tapi gak ada sub-nya. Yang di facebook juga uda gak bisa dibuka linknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi2 Clip
      Di chenel fb. Tapi tiap hari 1 episod. Sekarang baru 9 episod

      Hapus
    2. Apa namanya kalau cari di fb

      Hapus
    3. Youtub chanel Arif rifken. Lengkap...

      Hapus
    4. di web turkies123, dgn english subtitle

      Hapus
  3. bisa nonton di youtube eng sub nya tapi cuma gak ada yg full episode, yang ada hanya beberapa menit aja..

    BalasHapus
  4. https://turkish123.com/siyah-beyaz-ask-episode-1/

    BalasHapus
  5. Saya suka banget film ini walau gak ada sub ya saya tetep melihat episode 1 -32 ?.. Tp pliss diterjemahin dong biar lebih seruu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada subtitle english nya
      https://m.facebook.com/groups/628704057805207/permalink/682264752449137/

      Hapus
  6. Saya bersemangat nonton tapi. Bingung mau k mana soalx film yg ada TDK berkelanjutan TDK ada link untuk eps 21 dan seterusnya 😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat diyoutube ada linknya dikolom komentar, subttile bahasa indonesia

      Hapus
  7. Pengin tahu sinopsis per episode nya, bisa kasih?

    BalasHapus
  8. udah smpe episode 23 nonton di telegram tapi malah di tarik sad bngr

    BalasHapus
  9. SIYAH BEYAZ ASK/ CINTA HITAM PUTIH SUB INDO FULL DARI EPS 1,2,3,,,NEXT TIDAK BISA BERPALING DARI BANG IBO,,,

    BalasHapus
  10. Nonton di telegram sub indonesia full sampe episode 32. Cari aj channel nya siyah beyaz ask.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia