Biografi Ibrahim Celikkol



Ibrahim Celikkol lahir pada 14 Februari 1982 Izmit, Turki. Keluarga ibu besarnya berasal dari Yunani dan keluarga Ayahnya berasal dari keturunan Arab. Ibrahim Celikkol kehilangan ayahnya ketika dia berusia 18 tahun. Dia juga memiliki saudara perempuan. Ibrahim Celikkol sama sekali tidak bermimpi menjadi seorang aktor film, ia memiliki tekad untuk menjadi seorang model terkenal, di masa mudanya ia sudah bersinar menjadi seorang model terkenal. Ibrahim Celikkol menyukai olahraga gym khususnya olahraga basket ia bahkan pernah ikut berpatisipasi di Junior National League.




iffet


Pada tahun 2009, kehidupan pria ini semakin berubah, dia bertemuadengan salah satu sutradara Serial TV bernama Osman Sinav, yang mengundang Ibrahim Celikkol untuk mencoba aktingnya dalam serialnya. Osman Sinav menawarkan peran Ibrahim Celikkol sebagai Kapten Shamil Baturaya dalam serial "Pars: Narkoteror" serial ini juga menandai awal karir aktingnya yang luar biasa. Sejak 2009, Celikkol mulai berperan banyak dalam sejumlah Serial TV. Sejak itu, kariernya yang sukses dengan cepat mulai berkembang; Serial TV selanjutnya yang membuat namanya semakin sukses ialah "Iffet" berkat perannya yang ia mainkan sebagai "Dzhemal".


merhamet


Celikkol semakin dikenal dinegaranya. Kemudian aktor berbakat ini memainkan peran dalam film "Fetih 1453" (Drama sejarah tentang penaklukan Konstantionopel oleh Sultan Mehmed II) yang menjanjikan film paling mahal dalam sejarah sinema Turki. Kemudian ia juga memainkan Serial TV "Merhamat" berkat perannya dalam Serial ini namanyapun mulai dikenal diseluruh dunia.


siyah beyaz ask

Tahun 2017 namanya kembali terdengar yang sebelumnya dia menghilang selama 2 tahun dari dunia akting diapun kembali dengan serial terbarunya Siyah Beyaz Ask. Serial ini sukses membuat para penggemar terpukau atas aksinya memerankan sosok Ferhat Aslan.


Saat ini, Ibrahim Celikkol telah membintangi serial terbarunya Muhtesem Ikili bersama dengan Kerem Bursin.


Kisah percintaan


ibrahim celikkol & sinem kobal


Kisah percintaan Ibrahim Celikkol sangatlah rumit, menjalani kisah percintaan dengan seorang penyanyi Turki bernama Ebru Polat pada tahun 2010 sayangnya hubungan mereka hanya mampu bertahan sebulan saja, karena Celikkol dikabarkan selingkuh dan berpacaran dengan seorang penyanyi juga, bernama Tugba Ekinci tapi sayangnya hubungan mereka hanya mampu bertahan setahun. Kemudian Celikkol dikabarkan cinta lokasi dengan Deniz Cakir pada serial yang mereka perankan "iffet" mereka berpacaran selama dua tahun dan hampir akan menikah. Tampaknya Celikkol membuat keputusan pada publik kalau dirinya sudah tidak berpacaran lagi dengan Deniz Cakir. Kemudian Ibrahim Celikkol dikabarkan dekat dengan lawan mainnya Yasemin Kay Allen pada serial "Merhamet"  mereka berdua sering membantah kalau tidak ada hubungan apapun. Pada tahun 2014 publik dibuat terkejut, hubungan Arda Turan dengan Sinem Kobal terbengkalai karena kehadiran Ibrahim Celikkol, Sinem Kobal yang mengakhiri hubungannya dengan Arda Turan karena perselingkuhannya dengan Ibrahim Celikkol tak lama mereka terdengar akan segera melangsungkan pernikahan, tapi sayangnya berita tersebut tidak benar, mereka dikabarkan putus, tidak jelas mengapa mereka berdua bisa putus namun Celikkol dikabarkan kembali dekat dengan mantannya Deniz Cakir karena sering terlihat jalan bareng, pemberitaan tersebut semakin ramai Deniz Cakir menklarifikasi kalau dirinya dengan Ibrahim Celikkol hanya sebatas teman saja sekarang, mereka memang sering bertemu bareng tetapi tidak ada hubungan spesial apapun diantara mereka.

Media melaporkan kalau kisah percintaan Celikkol memang mirip dengan Serial TV yang ia perankan dalam serialnya  "Merhamat"seorang playboy dan gonta-ganti pasangan balik ke mantan pada akhirnya ketemu dengan cinta sejatinya.



ibrahim celikkol & mihre mutlu wedding


Pada tahun 2017 Ibrahim Celikkol akhirnya menemui cinta sejatinya Mihre Mutlu tak butuh lama mereka berpacaran pada akhirnya mereka berdua sampai ke-pernikahan, mereka berdua sering memamerkan foto kebersamaan mereka ke-publik.


Wawancara Ibrahim Celikkol dengan majalah Hurriyet


Ibrahim Celikkol: Aku adalah seorang kekasih yang sentimental

Dia senang menghabiskan lebih banyak waktu di dunianya sendiri. Dia suka berada di alam, jauh dari gemerlap keartisannya. Dia memiliki istri dan anjingnya, itu cukup baginya. "Gambar itu penting, tetapi jika konten tidak mendukungnya, maka itu akan kehilangan maknanya, dikutip dari Herkes.Saya bertemu dengan İbrahim Çelikkol di Kanal D. Kami berbicara tentang ketenarannya, pernikahannya dan hubungannya dengan alam.

* Ketika aku mewawacaraimu tujuh tahun yang lalu untuk pertama kalinya, aku melihat seorang pria pemalu. Kau seorang pria yang tidak bisa berjalan di depan umum lagi. Apakah kau berharap sebanyak ini?

- Waktu tidak mudah untuk membedakan antara ilusi atau kenyataan itu sendiri. Mottoku selalu seperti itu, tetapi aku tidak dalam harapan.Hari ini aku melihat dan menyaksikan apa yang waktu berikan padaku, aku menyukainya dan berterima kasih atas itu.

* Kau selalu dalam series jangka panjang, seperti 'İffet', 'Merhamet' dan 'Kördüğüm'. Televisi adalah arena yang menantang. Apa perbedaanmu, apakah orang-orang sangat mencintaimu?

- Aku adalah salah satu dari mereka. Aku pikir bersama mereka adalah yang paling membawa kita lebih dekat bersama. Dan seperti aku, mereka dapat menemukan sesuatu di setiap karakter yang aku mainkan.

* Penampilanmu terlihat seperti 'Rambo'.Pria macam apa dia?

- Tampak kuat secara fisik bukan berarti kau tidak emosional atau rapuh.

Kemudian beri tahu Aku tentang Ibrahim yang ada di pemandangan ini..,

- Aku bisa mengatakan bahwa rasa keadilan sangat penting bagiku. Setiap malam aku meletakkan kepalaku di atas bantal sehingga aku bisa bangun keesokan harinya sebagai hari yang baru.
Ketika aku melihat ke cermin, aku merasa senang

* Setelah Kau kehilangan ayahmu pada usia 18 tahun, Kau tumbuh di lingkungan di mana wanita lebih berperan. Bagaimana ini mempengaruhimu?

- Aku pikir aku mengerti mereka dengan sangat baik. Nenekku, ibuku, saudara perempuanku adalah tokoh paling penting dalam hidupku. Dan kemudian istriku.  Ketika ada banyak wanita di sekitarmu, kau akan menemukan kehalusan perasaan mereka.

* Apakah kau selalu tertarik berinteraksi pada pria?

- aku tidak terlalu memperhatikannya pada usia muda, tapi aku tahu itu ketika aku memperhatikannya.

* Bagaimana rasanya menjadi salah satu pria terseksi di negara ini? (😍😍)

 Pertanyaan yang sulit (tertawa). Akan lebih mudah untuk mengatakan sesuatu jika ada kemungkinan seseorang melihatnya dari luar.

* Apakah ini merupakan keuntungan dalam bertindak, atau apakah itu kerugian yang kau butuhkan untuk lebih banyak membuktikan diri?

- Tergantung pada seberapa banyak kau peduli. penampilan tentu saja penting, tetapi akan kehilangan artinya jika konten tidak mendukungnya.

* Apakah kau melihat dirimu tampan?

- Aku senang dengan orang yang aku lihat setiap pagi ketika aku bercermin.

* Apa pujian paling menarik yang pernah kau terima?

- - Oh! Kau nyata! "

Aku seorang kekasih yang sentimental

* Kau menikah dalam periode paling populermu. Apakah kau pernah ragu?

- Kami sudah bicara tentang titik balik kehidupan untuk beberapa keputusan. Ketika aku bertemu istriku (Mihre Mutlu), aku yakin ini adalah titik balik bagiku.

* Bagaimana kau jatuh cinta?

- Direndam (tertawa).

* Jadi, apakah kau sama bergairahnya dengan karakter yang kau animasikan?

- Apakah kau pikir cinta adalah cinta?

Pernikahan itu seperti apa? Apa yang telah berubah dalam hidupmu?

- Banyak hal positif. Pertama-tama, jika kau berteman dengan orang yang kau nikahi, kau membuat rekan yang kekal. Aku tidak akan percaya siapa pun akan mengatakan perintah. Kau harus percaya itu.

* Apa yang ada di dalam potret kebahagiaan yang kau gambarkan dengan pasanganmu?

- Apa yang tidak terjadi? Bersama-sama kami menikmatinya, anjing, rumah, teman, dan keluarga
Melepas pakaian tidak terlalu mengganggu bagiku

* Dalam seri yang kau mainkan, kau pasti harus topless setidaknya sekali.Apakah itu menjengkelkan untuk melepas pakaian di layar untuk peran itu?

- Itu tergantung pada apa yang sebenarnya kau cocokkan. Jika apa yang kau sebut peran adalah cerminan realitas, melepas pakaian bisa menjadi bagian darinya. Dan itu tidak terlalu mengganggu bagiku.

* Baru-baru ini, kita sering melihat tubuh berotot laki-laki dan perempuan dalam seri.Apakah itu sesuatu yang memberi rating?

- Aku tidak pernah berpikir seperti itu. Saat ini, aku tidak berpikir orang perlu memiliki tubuh laki-laki yang baik untuk mencarinya.

* Kau biasanya bermain keras, memberontak dan karakter macho. Apakah ini preferensi khusus untukmu?

- Tidak. Aku pikir aku telah mengambil karakter yang sama beberapa kali untuk menciptakan persepsi semacam itu.Sebaliknya, aku pikir keragaman karakter adalah sumber inspirasi yang efektif bagi pemain. Setiap karakter yang berbeda melahirkan sesuatu yang baru.
Segala sesuatu dalam hidup tidak berjalan seperti yang direncanakan

* Kau tampan, Kau sukses dalam bisnismu, Kau memiliki pernikahan yang bahagia. Apakah ini hidupmu?

- Stres setiap hari dan kelelahan yang dialami setiap orang juga ada dalam hidupku. Tentu saja, aku tidak berbicara tentang masa lalu. Hari ini mereka bisa mendorongnya dengan kuat.

* Mari kembali ke awal. Ayahmu (Süheyl Çelikkol) adalah pemain sepak bola nasional.Bagaimana dia menjadi pemain sepakbola?

- Ayahku selalu mendukung dan mendorongku dalam semua aspek olahraga. Aku bisa melihat lebih jelas hari ini betapa beruntungnya menjadi putra seorang ayah seperti dia. Aku selalu ingat masa kecilku dengan kerinduan. Aku memiliki kepolosan, kebersamaan, dan kebebasan di masa kecilku.

* Kau bermain di liga pertama OyakRenault'ta basket, diikuti oleh Kocaelispor. Setelah itu Kau bermain dengan Tim Nasional Junior. pada usia 15 tahun ... Apa yang terjadi kemudian tiba-tiba mengubah garis karirmu?

- Segala sesuatu dalam hidup tidak berjalan seperti yang direncanakan. Beberapa titik balik memungkinkanmu membuat keputusan yang menentukan hidupmu. Titik balik dan keputusan yang harus aku ambil, Aku memilih akting.

Selama syuting, Ibrahim Celikkol didampingi oleh anjingnya, Jozi.
Kami tidak mendukung kekerasan dalam keadaan apa pun

* Karakter Barca dalam ' Muhtesem Ikili ', pria macam apa dia bagimu?

- Barca adalah pria yang gelap. Tulus, setia pada ajarannya, hormat dan emosional, Sebenarnya, aku sangat mirip dengan dirinya. Dia adalah sahabatku saat ini.

* Bagaimana kabarmu dengan olahraga perkelahian? Seberapa benar adegan dalam seri?

- Alam semesta menyukai gerakan. Aku juga mencintainya. Meskipun adegan perkelahian kami dalam pengambilan gambar tampak nyata dalam bentuk dan konten, kami tidak mendukung kekerasan dalam keadaan apa pun.

* Bagaimana kau berpasangan dengan Kerem Bürsin?

- Kami adalah pasangan yang hebat. Aku sangat senang bekerja dengan Kerem. Kami saling mendukung dengan kesenangan dan tekad untuk tujuan yang sama.
İbrahim Çelikkol dan Kerem Bürsin membintangi 'Muhtesem Ikiki di Kanal D pada jam 20.00 pada hari Kamis .
Di alam Kau dapat mendengar suaramu dengan cara yang paling bersih

* Ibrahim Celikkol menghabiskan waktu di hutan setidaknya dua hari seminggu. Ketika ini terjadi, kita dikontrak untuk menemuinya di hutan yang disebutnya 'tempat rahasiaku' untuk pemotretan.

* Sampai pada titik di mobil kami, kami mengawasi kendaraannya. Dia mengatakan, Kami harus menyelam ke hutan sekarang atau mengundang kami ke kendaraan off-road kami sendiri. Meskipun hujan yang tidak menghentikan jalan bergelombang, burung itu tidak terbang, kafilah tidak lulus, tetapi hijau dan oksigen berlangsung di suatu tempat.

* Çelikkol sedang mencoba menyalakan api yang membandel. Aku ambisius; aku berkata, "Jangan repot-repot, itu tidak akan terbakar di udara!" Dia hanya tersenyum. Dia bahkan menyalakan api dalam sekejap mata.Dia menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan kota sebagai berikut: atau Kami tersesat dalam kekacauan itu. Aku pikir aku hanya sedikit mementingkan diri sendiri.Di alam, Kau dapat mendengar suaramu dengan cara yang paling bersih



Koleksi foto Ibrahim Celikkol





Komentar

  1. Biografi dari Birce Akalay dong ka😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak, sy termasuk telat nonton drama siyah beyaz ask dan sesuka itu sama ibrahim cellikol dan birce akalay

      Hapus
  2. Semenjak nonton siyah beyaz makin suka ma serial Turkey...lov lov lov

    BalasHapus
  3. pelet bisa nyampe keluar negri gaksih? :"""""

    BalasHapus
  4. Baper sama dramanya🤣🤣🤣🤣

    BalasHapus
  5. Kapan bisa nyata ketemu Ibrahim celikkol 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau juga.. Holiwood. Boliwood. Asiawood lewaattt....

      Hapus
  6. Sy mau IBO nya aja.. hahaha... ganteng banget

    BalasHapus
  7. Aku suka liat birce, kayak luna M ku lihat, cakep x, baim juga cucok x sama birce.

    BalasHapus
  8. Actor my favorit😍💕

    BalasHapus
  9. Aku bru nonton siyah beyas ask sekarang 2022...meleleh bangetttt sampe rela gak tidur tidur sambil ngurusin anak-anak 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton berulang2 gak bosen.. berasa nyata 🤣🤣🤣

      Hapus
  10. Ibrahim celikkol, aktor kesayanganku benar-benar jatuh cinta padanya ingin sekali bertemu dengannya.😁😁😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia