Erkenci Kus / Sang Pemimpi





Sinopsis Drama Turki "Erkenci Kus / Sang Pemimpi" || Sanem (Demet Ozdemir) adalah seorang gadis rumahan dan ceria yang bekerja di toko kelontong di sekitar rumahnya. Setiap pagi dia bangun pagi-pagi dan membuka toko untuk ayahnya. Dia sangat senang dengan hidupnya. Setelah bekerja beberapa jam, dia mulai bermimpi tentang bukunya dan berandai-andai dalam pikirannya. Meskipun tidak ada yang percaya, dia tahu bahwa dia akhirnya akan menyelesaikan bukunya.
Suatu hari, kehidupan bahagia Sanem terbalik. Ibunya mengancamnya untuk menikah kecuali dia bisa menemukan pekerjaan kantoran seperti gadis-gadis muda lainnya. Jika Sanem tidak dapat menemukan pekerjaan yang layak, orang tuanya akan memberikan izin kepada calon pengantin pria Muzaffer (Cihan Ercan) yang telah lama mencintai Sanem dan ingin menikah dengannya.
Agar tidak menikah, Sanem mulai mencari pekerjaan di kantor. Dia mulai bekerja di perusahaan periklanan Countess di mana saudara perempuannya Leyla (Oznur Serceler) bekerja. Karena dia tidak memiliki pengalaman kerja, Sanem tidak memiliki pekerjaan khusus dan dia akan menjalankan tugas serabutan di kantor.

Sanem mencoba menyesuaikan kehidupan kerja barunya, tetapi kelakuannya selalu bermasalah. Pengaturan baru di perusahaan juga membuat hal-hal menjadi lebih rumit. Pemilik perusahaan sudah pensiun dan putra sulungnya Can (Can Yaman) menjadi manajer baru. Can adalah seorang fotografer tampan yang berkeliling dunia dan mengambil foto-foto indah. Dia berjiwa bebas, suka berpetualang, dan keren. Dia tidak suka kehidupan kota dan karena alasan ini, dia meninggalkan bisnis keluarganya dan hidup sesuai keinginannya.

Ketika Can mengetahui bahwa ayahnya memiliki beberapa masalah kesehatan, ia menerima untuk menjalankan perusahaan tanpa kehadirannya. Dia tahu bahwa akan sulit baginya untuk menetap kembali di Istanbul tetapi dia ingin melakukan yang terbaik untuk menyenangkan ayahnya dan membuatnya nyaman. Sampai ayahnya sehat kembali, Can akan menjalankan perusahaan dan mengatur semuanya.

Adik laki-laki Can, Emre (Birand Tunca) tidak menyukai gagasan bahwa saudaranya akan menjadi manajer. Dia telah mencurahkan seluruh waktunya untuk perusahaan sementara saudara lelakinya Can berada di luar negeri. Karena itu, ia percaya bahwa ia pantas mendapatkan posisi ini lebih dari dirinya. Ketika dia mengetahui bahwa ayahnya ingin melihat Can di posisi ini, dia merasa hancur dan membuat rencana untuk membuat saudaranya gagal.

Ketika Can bertemu Sanem, dia tertarik dengan sifat kealamiannya. Karena ada mata-mata di perusahaan untuk waktu yang lama dan karena Sanem baru saja mulai bekerja di perusahaan, ia berpikir bahwa ia tidak dapat mempercayai siapa pun di perusahaan kecuali Sanem. Namun, Sanem mulai membantu Emre tanpa mengetahui plot rahasianya di perusahaan.

Dalam serial Sang Pemimpi (Erkenci Kus), Anda akan menyaksikan bagaimana kehidupan Sanem berubah setelah dia mulai bekerja di perusahaan periklanan. Akankah Sanem mengetahui rahasia Emre? Apakah Can bisa menjalankan perusahaan dengan sukses dan menemukan mata-mata itu? Akankah Can bisa menemukan cinta sejati dan memiliki kehidupan yang tenang? Berhasilkah Sanem mempertahankan pekerjaan kantornya?

Karakter:
Sanem (Demet Ozdemir): Sanem adalah seorang gadis rumahan dan ceria yang bermimpi tentang menulis buku. Dia memiliki ingatan yang kuat dan tidak pernah melupakan detail tentang sesuatu yang telah dia baca sebelumnya. Agar tidak menikah, ia mulai bekerja di perusahaan periklanan tempat Can bekerja.

Can (Can Yaman): Can adalah seorang fotografer tampan yang berkeliling dunia dan mengambil foto-foto indah. Dia berjiwa bebas, suka berpetualang, dan keren. Ketika dia mengetahui bahwa ayahnya memiliki beberapa masalah kesehatan, dia mulai menjalankan perusahaan tanpa kehadirannya.

Leyla (Oznur Serceler): Leyla adalah saudara perempuan Sanem. Dia ambisius, gigih, dan membunuh kesenangan. Dia bekerja sebagai asisten untuk Emre dan ingin menjadi wanita bisnis yang sukses.

Emre (Birand Tunca): Emre adalah adik Can. Dia bekerja sebagai direktur keuangan di perusahaan dan ingin menjadi manajer setelah ayahnya pensiun. Dia diam-diam bertemu mantan pacarnya dan memberikan informasi rahasia tentang perusahaan.

Aylin (Sevcan Yasar): Aylin adalah pacar Emre. Dia adalah wanita bisnis yang ambisius yang mendapatkan informasi rahasia tentang perusahaan Countess milik pacarnnya ini.


Detail
Judul Asli: Erkenci Kus
Judul Indonesia: Sang Pemimpi
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 49+
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 26 Juni 2018 - Masih Tayang
Perusahaan Produksi: Gold Film
Sutradara: Cagri Bayrak
Penulis Skenario: Ayse Kutlu Uner

Cast
Demet Ozdemir sebagai Sanem
Can Yaman sebagai Can
Oznur Serceler sebagai Leyla
Birand Tunca sebagai Emre
Sevcan Yasar sebagai Aylin
Berat Yenilmez sebagai Nihat
Ozlem Tokaslan sebagai Mevkibe
Ceren Tasci sebagai Ayhan
Cihan Ercan sebagai Muzaffer/Zebercat
Tugce Kumral sebagai Deren
Anil Celik sebagai Cengiz/JJ
Sibel Sisman sebagai Guliz
Ali Yagci sebagai Osman
Tuan Tunali sebagai Metin

Komentar

  1. pagi min, kalo video di akun Yt dizi community indo banyak yang keblokir, jadi gabisa nonton. apakah ada gdrive nya (seperti drama yukses sosyete) ?
    terima kasih banyak ya min

    BalasHapus
  2. Gmn cara nya bisa nnton yaa yg ke blokir???

    BalasHapus
  3. Boleh minta link downloadnya?

    BalasHapus
  4. Iyaa byk dblokir semuaa.. Sedihhhh

    BalasHapus
  5. Saya suka sekali film turky tapi gak bisa bhasanya .. mungkin ada yg mau berbagi gimana buka film turky .. 🙏🙏
    Trmasuk erkenci kuz ini mmang banyak yg dblokir sama yg lain juga 😣

    BalasHapus
  6. Bagaimana ya caranya agar film erkenci kus bisa dapat terjemahan bahasa indonesianya dan bisa dapat smua serialnya yang di blokir.

    BalasHapus
  7. Setiap hari nonton di YouTube, tdk bosan2.

    BalasHapus
  8. Mau nonton Erkenci Kus dgn terjemahannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia