Kara Sevda / Cinta Buta


Sinopsis Drama Turki "Kara Sevda / Cinta  Buta" || Kemal (Burak Ozcivit) seorang pria muda yang sekolah 4 tahun lamanya di bagian mesin. Pada waktu yang sama, kemal bekerja di pelabuhan demi meningkatkan keuangan membantu keluarganya. Dia tidak memiliki kehidupan yang tidak kaya tetapi tidak pernah mengeluh akan kemiskinannya.Nihan (Neslihan Atagul), disisi lain, seorang wanita muda dan cantik berasal dari keluarga kaya. Dia seorang pelukis dan menikmati hidupnya dengan melukis. Suatu hari, untuk menghadiri pertunjukkan selanjutnya, Nihan meninggalkan kehidupan kayanya dengan menggunakan Bus umum, kemudian Nihan dan Kemal bertabrakan satu sama lain dengan tidak sengaja. Nihan diam-diam melukis wajah kemal sementara Kemal juga diam-diam memperhatikan Nihan.


Kedua Anak muda ini kemudian jatuh cinta satu sama lain meskipun mereka berasal dari latarbelakang yang berbeda. Mereka menemukan cinta sejati dan ingin menikah secepat mungkin. Sedangkan, Emir (Kaan Urgancioglu) seorang yang sudah lama mencintai Nihan melakukan semua demi mendapatkan cinta nihan. Ketika kembaran Nihan adiknya, Ozan (Baris Alpaykut) dituduh telah membunuh seorang wanita, Emir menggunakan kekuatannya dengan menyelesaikan Permasalahannya dan menyelamatkan agar tidak masuk penjara dengan syarat nihan bersedia menikah dengan emir dan memutuskan Kemal tanpa menjelaskan apapun.

Setelah 5 tahun kemudian, Kemal kembali ke Istanbul sebagai seorang pebisnis ya g sukses dan memulai bisnis baru dengan emir. Sementara itu, Nihan melanjutkan hidupnya sebagai wanita yang telah menikah dan tidak akan pernah melupakan cinta pertamanya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat cinta sejati dari wanita kaya dan Pria miskin yang tidak ditakdirkan bersama. Akankah Kemal mengetahui kebenaran tentang masa lalu Nihan? akankah Kemal dan Nihan mampu mengatasi masalah dan melanjutkan cinta mereka? Akankah Emir melanjutkan hidupnya tanpa Nihan?

Detail
Judul Asli: Kara Sevda
Judul Indonesia: Cinta Buta
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 74
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 23 September 2015 - 21 Juni 2017
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Hilal Saral
Penulis Skenario: Anil Eke, Ozlem Yilmaz, Burcu Gorgun

Cast

Burak Ozcivit sebagai Kemal
Neslihan Atagul sebagai Nihan
Kaan Urgancioglu sebagai Emir
Zerrin Tekkindor sebagai Leyla
Melisa Asli Pamuk sebagai Asu
Baris Alpaykut sebagai Ozan
Hazal Filiz Kose sebagai Zeynep

Galeri Foto Kara Sevda / Cinta Buta;






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia