Kiralik Ask / Rental Cinta



SINOPSIS KIRALIK ASK || Kiralik Ask merupan sebuah cerita yang bergenre komedi dan romance. Kisah ini bermula dari seorang wanita muda dan cantik yang bernama Defne. Ia bekerja sebagai pelayan dan didukung oleh keluarganya. Semenjak kedua orangtuanya meninggal. Defne tinggal bersama neneknya, kakak laki-lakinya dan adik perempuannya. Disaat dia tidak mempunyai uang dia tidak pernah mengeluh dan selalu merasa bahagia. Namun konflik terjadi pada saat saudara laki-lakinya diculik oleh penjahat dan meminta tebusan. Defne harus menyediakan 200.000TL dalam waktu 24 jam untuk menyelamatkan kakaknya itu. Dilain sisi terdapat sosok pria bernama Omer yang merukapan CEO muda yang terkenal dengan pengusaha sepatunya. Dia merupakan pria yang pendiam, serius, mementingkan diri sendiri, dan pekerja keras.


Singkat cerita, Omer bertemu dengan Defne secara kebetulan ditempat Defne bekerja. Ibarat kata seperti 2 dunia yang berbeda tetapi harus dipertemukan oleh waktu. Omer ingin melarikan diri dari tanggal pernikahannya yang diatur oleh Bibi tirinya, Neriman. Oleh karena itu Omer ingin berpura-pura berpacaran dengan Defne tanpa mendapat persetujuan terlebih dahulu dari Defne. Omer bahkan berani mencium Defne untuk membujuknya agar dapat membantunya supaya membatalkan pernikahannya. Akhirnya Omer berhasil menggagalkan rencana yang telah diatur oleh bibinya, Omer tepaksa mencium Defne dengan sengaja walau mereka belum mengenal, dengan menjadikan Defne sebagai pihak yang membantunya.

Namum Omer tidak mengetahui jika semua skema yang telah dibuatnya bersama Defne terlihat oleh bibi tirinya yaitu Neriman. Akhirnya bibinya menemukan cara untuk membuat Omer menikah dalam waktu 6 bulan, sebagai pesan permohonan dari Ayahnya, yang menyuruh Neriman harus cepat-cepat membujuk Omer menikah kalau tidak Neriman tidak akan mendapat kekayaan dari Ayahnya. Sehingga bibinya teringat akan Defne. Nerimanpun menemui Defne untuk membicarakan soal ini, awalnya Defne tidak mau karena dirinya cintanya ingin disewakan.. tetapi disaat Neriman menyebutkan biayaya nominal yang akan didapat Defne, Defne terpikir untuk menebus hutang kakaknya, Defnepun menyetujuinya tetapi Defne tidak tahu kalau orang tersebut adalah Omer, yang tidak sopan menciumnya. Pada cerita ini penonton akan melihat bagaimana cinta dengan secara tiba-tiba yang awalnya hanya sekedar permainan cinta yang disewakan tetapi berubah menjadi kenyataan.



Detail Serial Kiralik Ask / Cinta yang disewakan :
Judul asli : kiralik Ask
Judul versi bahasa inggris : Rental Love ( Cinta Sewaan )
Genre : Comedy, Romance
Negra : Turki
Tanggal awal penayangan : 19 Juni 2015
Hari tayang : Jum'at
Durasi tayang : 120menit
Stasiun Televisi Penyelenggaraan : Star TV

Pemeran Kiralik Ask :
Elcin sangu - Defne
Baris Arduc - Omer
Salih Bademci - Sinan
Sinem Ozturk - Yasemin
Nergis Kumbasar - Neriman
Levent Ulgen - Necmi
Sanem Yeles - Nihan
Seckin Ozdemir - Pamir Marden

Komentar

  1. Ada FD film kiralik ask gak ?

    BalasHapus
  2. Dimana bisa nontonnnyaa ini min??

    BalasHapus
  3. Dimana ya bisa nonton ini .. ngg ada sub bhs indo nya

    BalasHapus
  4. Gimana caranya ninton awal smp selesai episodnya tp yg ada sub indonya.tolong dong.caranya gimana

    BalasHapus
  5. Gimana ya cara lihatnya episod awal smp akhir tp yg ada sub indo.saya kadung suka ama drama kiraliknya.tolong dong min

    BalasHapus
  6. Tolong dong min yg ada sub.indonesia nya film nya bagus banget ni....

    BalasHapus
  7. G ada sub Indonesia nya ya min...tolong dong bantu biar nyaman nonton nya.,..

    BalasHapus
  8. Tayangin dong kalarik ask dari. Awal sampai akhir cerita menggunakan bahasa Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia