Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas



Sinopsis Drama Turki "Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas" ||
Cansu Koran (Hazar Ergüçlü) adalah putri bungsu dari keluarga Koran, keluarga kaya yang memiliki sebuah perusahaan besar. Cansu memiliki seorang kakak perempuan yang sangat ambisius yaitu Begüm Koran, dan juga memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Can Koran. Walaupun dia adalah putri konglomerat dan putri bungsu dalam keluarganya, dia justru merasa 'di-anak tiri-kan' dan tidak mendapatkan kasih sayang terutama dari Ibu kandungnya sendiri yang menganggapnya sebagai 'Pembawa sial'. Sedangkan Ayahnya, berselingkuh dari Ibunya dan telah memiliki seorang anak rahasia. Keluarga Cansu alhasil menjadi keluarga yang sangat tidak harmonis. Demi merasakan kebebasan dan arti cinta sejati, Cansu lalu bekerja paruh waktu di sebuah Market Organik 'Oliva' dan menyembunyikan identitas aslinya sebagai Putri dari keluarga kaya. Di Oliva, Cansu akhirnya mendapatkan seorang teman baru yang ramah, enerjik dan cantik bernama Ece (Meriç Aral).

Market Organik Oliva dinaungi oleh perusahaan besar milik keluarga Calhan. Putra tunggal satu-satunya dari keluarga Calhan yaitu Mert Calhan (Ozan Dolunay) yang baru saja kembali dari Universitas di Amerika, adalah penerus pimpinan perusahaan. Tapi Neneknya, Bedia Calhan menginginkan Mert untuk memulai kariernya dari bawah. Neneknya lalu menyuruh Mert untuk menjadi Manager di Oliva dan menyerahkan Oliva yang hampir ditutup oleh pusat pada Mert selama 3 bulan. Akan tetapi, Mert adalah seorang pemuda yang pemalas dan masih ingin bersenang-senang. Oleh karena itulah dia meminta Kerem Özkan (Engin Öztürk), putra dari pekerja di rumahnya yang sekaligus juga sahabatnya sejak kecil untuk menyamar sebagai dirinya (Sebagai Mert) dan memimpin Oliva. Walaupun awalnya menolak, Kerem akhirnya setuju untuk menyamar sebagai Mert selama 1 bulan karena di samping niatnya untuk membantu Mert, dia juga ingin mendapatkan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Cansu, pekerja paruh waktu yang pernah ia temui sebelumnya saat Mert 'lagi-lagi' memintanya untuk menyamar dan menemui Cansu di sebuah Kafe saat Sang Nenek berusaha menjodohkan Mert dengan Putri keluarga Koran tersebut.

Selama 1 bulan penuh, Kerem lalu menyamar sebagai Mert, Manager Oliva yang merupakan pewaris satu-satunya perusahaan Calhan sedangkan Mert Calhan yang 'asli' menyamar sebagai Kerem Özkan, sang asisten.

Akankah misi pendekatan Kerem berhasil untuk mendekati Cansu?
Akankah identitas asli dari Kerem, Mert dan Cansu terbongkar?


Detail
Judul Asli: Yuksek Sosyete
Judul Indonesia: Kehidupan Kelas Atas
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 26
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 16 Juni 2016- 24 Desember 2016
Perusahaan Produksi: Bi Yapim
Sutradara: Metin Balekoglu
Penulis Skenario: Yazi Odasi


Cast
Engin Ozturk sebagai Kerem
Hazar Eguclu sebagai Cansu
Meric Aral sebagai Ece
Mehmet Ozan Dolunay sebagai Mert
Zuhal Olcay sebagai Sureyya
Hakki Ergok sebagai Metin

Komentar

  1. Pengen nonton part lengkapnya dimana ya

    BalasHapus
  2. Keren hbs ikut baper jadinya

    BalasHapus
  3. Udah aku tonton seru bgt, sedih campur aduh bahagianya aku rasain jadi baper bgt deh😹😻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton dimana sub indo lengkapnya kak?

      Hapus
  4. Lengkapi dong di indonesianya

    BalasHapus
  5. Ikut terbawa arus ceritanya. Jadi berasa muda lagi, dan inget masa2 pacaran

    BalasHapus
  6. Terconsu consu seneng lihat ceritanya bagus

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia