Biografi Barış Arduç


Baris Arduc adalah aktor tampan Turki yang serba bisa,  Baris Arduc lahir di Swiss, pada usia 8 tahun Baris Arduc bersama keluarganya pindah ke Istanbul, Turki  9 Oktober 1987 ( Islam )
Nama Ayah Baris , Erol Arduc dan Ibundanya Gulay Arduc. Baris Arduc menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di Turki. Baris menyelesaikan sekolah dasarnya di Sakarya pada tahun 1998. Kemudian Baris Arduc pindah ke sekolah Bolu (Izmir) setelah terjadi gempa 1999.  Kemudian keluarganya pindah ke Uskudar, sebuah kota padat penduduk dari Istanbul Turki, di Anatolia Bosphorus. Baris Arduc lulus sekolah tinggi pada 2005.



Setelah lulus dari SMA Baris Arduc ia berkuliah di Kayseri Erciyes, Universitas Sports Academy.
Sejak kecil Baris Arduc sangat gemar dengan berolahraga, seperti berenang, menyelam, sepak bola, bola basket, bola tangan,  dll.

Pada bulan Mei 2016, Baris Arduc mulai mengambil kelas Tinju. di EFSANE studio tinju dan ia menjadi anggota aktif di club boxing itu.

 Setelah selesai masa pendidikannya Baris Arduc bebas memilih untuk menjadi profesi yang dia inginkan. Baris Arduc gemar berolahraga dan memutuskan untuk mengabdikan dirinya pada bidang ini. Sayangnya Baris Arduc tidak lolos dari Akedemi ini dan ia diberhentikan setelah masa pelajaran tahun pertamanya.

Memasuki Konservatorium adalah langkah berikutnya dalam pendidikan. Baris pun tertarik pada seni, dan Baris mempelajari kemampuannya di Konservatorium ini.

Baris Arduc sangat gemar untuk bepergian dengan naik Motor.

Baris Arduc mempelajari Bahasa Inggris dan  sangat Fasih berbicara Bahasa Inggris, Turki dan sedikit-sedikit menguasai bahasa Spanyol dan Albania. walau tidak lulus dari test Akademinya tapi Baris tetap melanjutkan hobi Olahraganya seperti Sepak Bola, berenang, menyelam dan Boxxing. Pemuda ini mencoba untuk ke panggung teater setelah dari lulus konservatorinya. Peran di Serial-TV adalah pekerjaan pertamanya.

Karir
Menurut wawancara Baris Arduc di CNN Turk Channel " Burada Laf Cok " TV SHOW oleh Mesut Yar pada 30 Juni 2015, ia menkonfirmasi soal awal karirnya :

Pekerjaan pertamanya adalah sebagai lifeguard di " BEYKOZ SUALTI SPOR KLB. BEYKOZ " selama 8 tahun ( 2005 - 2013 ) di Sile, Istanbul, Turki.  Pada tahun 2007 Baris Arduc mengikuti pelatihan " Ekol Drama " di Istanbul, Turki.
" Sadri Alisik " adalah pendidikan teaternya, kemudian Baris Arduc melangkah ke dunia peran profesional 2009-2011 di Istanbul, Turki. Pada tahun 2010 Baris Arduc bertemu dengan Ayla Algan pada tahun 2010.
Baris Arduc  memulai Karirnya di Serial TV dan Film pada tahun 2011.
Pria muda ini memiliki penampilan yang begitu menarik  dan kemampuan berakting yang sangat baik. Itulah alasan mengapa Baris Arduc berhasil memperoleh salah satu peran pertamanya diserial TV " Küçük Hanımefendi".
Debut pertamanya berhasil memuncakan namanya dan meraih kesuksesan. Produser-produser  mulai melirik Baris Arduc untuk menawarkan pekerjaan, Banyak tawaran yang mengalir pada Baris Arduc.
Judul Serial yang bernama " Racon " menambah popularitasnya sebagai Aktor Profesional pada tahun 2015.
Kemampuan untuk berperan Baris Arduc jangan ditanyakan lagi Baris Arduc memerankan dirinya sangatlah berbeda dari orang lain. Baris Arduc dimata para fans dibilang dengan suaranya yang begitu ngebas kepayang  serta bibirnya yang sering  dibasahkan membuat para Fans menyukai aktor yang diperankan Baris Arduc.



 Pada bulan Juni 2015 Baris Arduc memainkan Serial TV " Kiralik Ask ",Peran dalam  " Kiralik Ask " adalah salah satu karya terbaiknya menceritakan tentang drama Romantis dan Komedi tersebut Serial  ini banyak diterjemahkan baik di Turki maupun Luar negeri karena Serial yang begitu menarik dan begitu romantis,  Baris Arduc menarik perhatian para Fansnya  dengan ketampanannya dan  tubuh idealnya yang sangat baik. dalam Serial Kiralik Ask ini banyak sekali mendapatkan penghargaan-penghargaan baik dari serialnya maupun Aktor dan Aktris peran utamanya.








.Serial ini meraih kesuksesan besar dan mendapatkan penghargaan,  Baris Arduc dinobatkan sebagai  Best Actor Turki 2015-2016 dan juga Kiralik Ask  Serial Turki terbaik 2015- 2016 dan masih banyak lagi Penghargaan yang didapat Baris Arduc.



Kehidupan

Baris Arduc begitu bungkam jika ditanyakan wartawan tentang kehidupan cinta pribadinya dan memilih untuk menjaga rahasia. Namun demekian, terlihat Baris Arduc sering jalan bareng dengan Aktris Gupse Ozay. Mereka sering melakukan bersama-sama dan berlibur bersama walau kehidupannya selalu ditutupinya.




 Kiralik Ask adalah Serial teralis tahun 2015-2016 dan dinobatkan dengan Serial Turki Followers terbanyak  di Instagram dan juga Views Youtube terbanyak.




Serial yang diperankan Baris Arduc



2011 – “Dashing Yedi”, “Destroyer”, “Küçük sırlar”, “Küçük Hanım”

2012 – “Dada Dandinista”, “Sadece Sen”

2013 – “Bugünün Saraylisi”

2014 – “Only you”, “Deliha”

2015 – “Racon”, 

2015-2016 - "Kiralik Ask" 


Fakta mengenai Baris Arduc.

Baris lebih menyukai hari ini dan tidak memiliki rencana untuk besoknya, Tugas utama yang terpinting dalam hidupnya ialah mencapai kesuksesan yang gemilang dalam peran Aktornya. 


Kumpulan Foto Baris Arduc di serial Kiralik Ask :







Penghargaan yang dicapai dalam serial " Kiralik Ask "




Komentar

  1. Saya sangat menyukai jika mereka ..pasangan beneran di dunia nyata.elcin sangu....sangat serasi dan romantis....tampan dan sangat cantik..really

    BalasHapus
  2. Saya tidak memahami pelakon ni..dikatakan beragama tp bertattoo, minum minuman keras,cium anjing,adakan pelakon ni benar2 islam? Saya baru saja berjinak2 menonton drama bersiri dr turkish jd saya keliru..maaf saya cuma hendakan kepastian

    BalasHapus
  3. Saya sangat berharap Dewi asmara menancapkan panah ny di hari baris dan elcin

    BalasHapus
  4. Sari muda sya senang menonton film atau drama romantis untuk memacu akting terbaik dan untuk menjadi contoh agar bisa membedakan mana yg baik mana yg buruk.sekedar komentar.sebagai seorang muslimah dya agant kecewa sekali kenapa peran Baris ga Elcin selalu menunjukan senang minum mabok da menciun anjin. Padahal jelas2 di Alquran air liur anjing atau basahnya anjing harus d cuci 7 kali setiap menyentuh.dan jelas d harian meminum minuman keras.tlong jika berkenan.melihat kesempurnaan Baris.sadarlah bahwa semua yg saya katakan itu haram.padahal sya kagum dan penonton Baris Elcin Ter gafurit sampai sya kalau beli pulsa paket berjuta rp.gan mau berhenti
    Sampai sya berangan bisa ketemu Baris da Elcin oih Amin

    BalasHapus
  5. Sya melihat ayah ibu Baris sgat simptik kelihatanya muslim yg kuat.putri saya sampai tertawa melihat mamanya setiap habis sholat baca Alquran lalu nonton kiralik ask sampaimalam sekali.dia bilang mm mantan Qoriah nasional gemarnya nonton.jdi lucu tapi biarlah buat hiburan lgi pandemi boutique lagi sepi hahaha

    BalasHapus
  6. Saya sgat mengharap Elcin da Baris ada jodoh di Alloh s Wt Amien

    BalasHapus
  7. Jika SDH terlanjur bertato ga apa asal bertaubat .sholat tetap. mungkin tujuannya SENI

    BalasHapus
  8. Mungkin karena sya berjiwa seni makanya sya gafurit sekali dgn Encim dan baris dlm memerankan adegannya.aduuh kapan sya bisa ketemu Elcin si cantik jelita da Basis si ganteng

    BalasHapus
  9. Saya menonton sampai 3 kali saya ulang ga boring sangat menghibur

    BalasHapus
  10. Doakan ya moga daya punya rezeki agar bisa terbang k Turki bisa jumpa Baris D Elcin Sinan s konyol kuraes dll.semua pesertanya sya sukaaaa sekali

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia