Biografi Tolgahan Sayışman

Tolgahan Sayışman ( Islam ) lahir di Istanbul pada tanggal 17 Desember tahun 1981.Tolgahan ayahnya dari Salonika, Ibunya dari Trabzon, menyelesaikan SMA pendidikan di Kadıköy Intas SMA dan pendidikan sarjana di Fakultas Bisnis dari Universitas DOGUS..
 Tolgahan Sayısman memulai karir perdana sebagai modeling pada usia yang sangat muda dan menjadi pemenang Manhunt International 2005. Sebelumnya ia juga terpilih menjadi presenter Model Terbaik Dunia 2004 dalam sebuah acara di Busan Korea Selatan.

Tolgahan Sayisman juga pernah membintangi film bioskop berjudul Ask Tutulması beradu akting dengan Fahriye Evcen. Pada tahun 2009 ia berperan dalam sebuah film Turki Ask Geliyorum Demez, dalam film tersebut ia  bermain dengan Berguzar Korel (pemain Shehrazat). Kedua film itu disutradarai oleh sutradara kondang Turki Murat Şeker.

Tolgahan Sayisman tetap akhir paska 2010 malah ia membintangi serial berdurasi lama dalam Cinar Ilgaz 2010-2014. Pada 2013 ia pun main di film Turki berjudul Surgün dengan Saadet Aksoy yang disutradarai oleh Erol Ozlevi. Sedangkan Serial TV yang dimainkan terakhir berjudul Lale Devri di Fox TV dan sekarang 2015-2016 Tolgahan Sayisman sedang ada Kontrak bermain Serial Asla Vazgecmem. 
.
Dengan keberhasilannya tersebut banyak perhatian tawaran bermain Film ataupun Serial dinegaranya Turki, untuk mengembangkan karirnya  berakting Tolgahan punya pelatihan teater, 
Tolgahan Butuh belajar lama untuk bisa berakting.

 Tolgahan Sayisman Aktor tampan yang diminati parah fans-fansnya. Sejak kecil memang Tolgahan hidup dalam keluarga yang sederhana. Tolgahan sangat bersemangat untuk menjalankan Karirnya.
Apa lagi sekarang film komedi terbaru Tolgahan Sayisman " "Bizans Oyunlari
"
Produsernya meminta  Tolgahan untuk menurunkan berat badannya 10Kg.

Saat di tanya oleh wawancara Tolgahanpun menceritakan semuanya .
Wartawan : Sejak kapan kamu bisa tinju dan berapa lama anda melakukan latihan tinju ?

Tg : aku dulu tinggal di lingkungan biasa. saya pernah melakukan permainan ini dengan saudaraku. seketika aku menyukai olahraga ini. jadi saya sangat terbiasa dengan latihan Tinju ini. dan sampai sekarang saya masih melakukan olahraga kasar ini dan mengingat pada masa dulu dengan saudara saya.
Wartawan : Menurutmu Tinju olahraga kasar ?

TG : Tidak. kamu hanya salah menanggapi perkataan saya ini aja. maksud saya hanya untuk melindungi diri saja dan dapat melindungi wanita ( sambil tertawa )
Saat ini kamu terlihat sangat sibuk dengan serial asla vazgaecmem bagaimana kamu bisa membagikan waktu karirmu dengan kesaharianmu

TG : yah kita bekerja full 6 hari ( 1 hari dipake libur ) .
disela-sela situ kita juga bisa beristirahat disaat jadwal sholat dan sholat jum'at dan juga disaat teman kita yang pergi beribadah pergi kegereja. kita juga menghabiskan waktu bareng bersama.

(intinya dilokasih syuting tolgahan juga menghabiskan waktu bersama disela-sela istirahat bersama para pekerja di AV yang tidak di publikasikan )
pada awalnya tahun 2012 Tolgahan sudah pernah umroh
dan kembali naik haji ditahun 2015 bersama Murat Yildirim disaat bersama juga ada kasus musibah di Mekkah dan Tolgahan selamat dalam kejadian itu.

Tolgahan Sayisman membeli rumah di Amerika tepatnya di Miami dikabarkan Rumah Tolgahan bertetanggan dengan Aktris Hollywood Kim Kardhasian.


Percintaan Tolgahan Sayisman
===

( Tolgahan Sayisman dengan Berrak tüzünataç berpacaran dari Tahun 2007 hingga 2008 )
2007 disaat berperan film utama
Tolgahan dikabarkan dekat dengan lawan mainnya Berrak tüzünataç mereka berhubungan pacaran selama 2 tahun tapi kandas tidak tahu sebabnya. para media mengatakan kalau mereka pacaran hanya untuk menaikan ratting serial mereka saja

( Tolgahan Sayisman dengan Melve Bolugur berpacaran dari Mai 2009 sampai dengan 2010 )
2009 Tolgahan kembali menjalin kasih dengan Melve Bolugur . Kandas juga hanya dapat bertahan 2tahun samanya.
( Tolgahan Sayisman dengan Serenay Sarikaya berpacaran dari September 2010 hingga Maret 2012 )
lalu 2010 Tolgahan sayisman menjalin kasih dengan Serenay Sarikaya dengan lawan peran mainnya di
" The Tulip Age "
tetapi hubungan itu tidak berlangsung lama hanya mampu bertahan selama 2tahun saja.


( Tolgahan dengan Selen Soyder berpacaran dari Juni 2012 hingga Oktober 2014 )
Tahun 2012 dengan pergantian peran utama di serial "The Tulip Age " Serenay Sarikaya diganti oleh Selen Soyder menjadi peran utama, Tolgahan Sayismanpun berpacaran dengan Selen Soyder lawan mainnya, tapi hubungannya juga tidak berlangsung lama mereka putus dan bisa bertahan hanya 2 tahun saja, dikabarkan mereka sudah matang untuk Bertunangan tapi memang bukan jodoh mereka putus karena ada permasalahan saat mereka berlibur di Amerika Serikat.


2015- Sekarang  Tolgahan Sayisman sedang menjalin  hubungan dengan Almeda Abazi.
=
Profil Tolgahan Sayisman :

Nama : Tolgahan Sayisman
Umur  : 34 Tahun
Tanggal lahir : 17 Desember, 1981
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tinggi badan : 187cm
Body : Slim
Warna mata : hijau
Warna rambut : hitam
Zodiak : Sagitarius
Agama  : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Pekerjaan : Aktor , Model
Ibu : Ayse Sayisman
Status sekarang  : Berpacaran dengan Almeda
Universitas : Dogus University

Kumpulan Foto Tolgahan Sayisman :







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia