Biografi Engin Akyürek


Engin Akyurek adalah salah satu aktor terbaik di Turki. Aktor yang paling dicari untuk berperan sebagai pria Romantis sebagai jukulan talentnya " Man Figure ".
Engin Akyurek lahir Di Ankara, pada 12 Oktober 1981 ( Muslim ) .  Ia juga lulus kuliah di Ankara University Department of History. Engin dulu juga tidak punya bakat  pelajaran  akting selama masih di bangku kuliah. Meskipun ingin menjadi seorang Aktor Engin membuktikan untuk mengikuti kontes " The Starts Turkey ".
Engin Akyurek dianugerahi sebagai Aktor terbaik dimana lawan mainnya Beren Saat juga dinobatkan sebagai Aktris terbaik dalam perannya di "FATMAGUL"



Setelah mengikuti kontes bintang Turki, perjalanannya dimulai dengan menjadi peran pembantu dalam beberapa serial seperti Yabanci Damat, Karayilan dan Bir Bulut Olsam. Peran pertamanya sebagai peran utama dan populer dibeberpa negara ialah " Whats is Fatmagul " dengan Beren Saat 2010-2012.

Kara Para Ask ( Cinta Elif ) adalah Serial keduanya. Seri ini juga memiliki kesuksesan besar baik Turki maupun Negara-negara Timur Tengah yang dibintangi lawan mainnya oleh Tuba Buyukustun mereka sangat bersinergi dengan baik dalam memerankan perannya. banyak sekali penghargaan-penghargaan yang didapat dari serial Kara Para Ask.

Engin Akyurek juga membintangi Film yang berjudul " Bir Küçük Eylül Meselesi " dengan Farah Zeynep Abdullah. Film ini banyak mendapatkan kritikan yang baik.




Menjadi seorang Pria yang tampan sangatlah tidak mudah di Turki akan ada selalu gosip yang memberitain tentang pribadinya, Engin Akyurek adalah salah satu orang yang sangat privasi tentang kehidupannya, sehingga tidak ada informasi akurat mengenai dirinya. Tapi itu diklaim kalau Engin Akyurek pernah dekat dengan Cansu Taskin pada tahun 2011. Sebuah gosip yang lebih baru lagi Engin Akyurek telah berpacaran dengan Tuvana Turkay pada tahun 2014. Saat ini Engin Akyurek belum menikah penggemarnya sangat potensial, mendukung kesuksesan Engin baik Karir maupun Pribadinya.

Engin Akyurek tinggi 190cm dan berat badan 90kg.
=
Profil Engin Akyurek :

Nama : Engin Akyurek
Tanggal lahir : 12 Oktober 1981
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 187cm
Warna mata : Coklat tua
Warna rambut : Coklat tua
Zodiak : Libra
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Universitas : Ankara University
Pekerjaan : Aktor
Status sekarang : Single


Kumpulan Foto Engin Akyurek :








Komentar

  1. Dari semua serial tv yg dimainkan Abang engin ini,paling suka dg serial sefirin Kizi❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nonton sefirin kizi, apa lebih bagus dari kara para ask?

      Hapus
  2. Sefirin kizi diyoutube transit indo ya gak lengkap episode 1 - 4 blm

    BalasHapus
  3. Di aplikasi Daily Motion. Lengkap sries nya dgn engsub

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia