Biografi Kıvanç Tatlıtuğ

Kivanc Tatlitug adalah salah satu bintang paling cemerlang di Turki, Kivanc menggabungkan pesona dan karismanya membuat para penggemar menyukainya dengan bakatnya. Aktor ini juga disebut sebagai " Brad Pitt nya Turki " Kivanc Tatlitug sangat populer dinegaranya dan juga negara-negara Arab. Menurut  dari kabar surat dan juga majalah Turki,  Kivanc Tatlitug  sering diakui sebagai " The Sexiest Actors in Turkey "

Kivanc Tatlitug lahir pada 27 Oktober 1983 di Adana, Turki. Nama Kivanc di Turki yang berarti memiliki arti "kebanggan " Kivanc memiliki 4 bersaudara,  Keluarganya memiliki usaha kue selama 100tahun. Ia dulu belajar di sekolah SMA " Yenice Cag ", dimana aktor ini dengan badan yang begitu tinggi membuatnya menjadi pemain Basket.



Karena terjadi penyakit pada Ayahnya, Kivanc dan keluarganya pindah ke Istanbul untuk pengebotan Ayahnya. Lalu, di Istanbul ia bergabung dengan sebuah klub olahraga Basket " Fenerbahce Ulker " yang terlibat dalam pemain Basket Profesional, tapi dengan insiden terjadi cedera pada lututnya membuat Kivanc berhenti dari Olahraga ini.

Karena dukungan Moral dari Ibunya pada tahun 2001, ia memutuskan untuk memulai dengan karir Modeling
Aktor ini selain memiliki kemampuan berakting, ia pun juga memiliki wajah yang sangat tampan, Wajahnya yang tampan dan juga prestasinya yang begitu baik membuat dirinya begitu banyak Fans.


 Selain Aktor dia juga seorang Model. Pria yang memili mata berwarna biru ini pernah memenangkan beberapa penghargaan Seperti Best Model Of Turkey, Best Model of The World 2002 dan juga Golden Butterfly Award for Best Actor pada tahun 2009 dan 2012.  Kemenangan ini mengirim Kivanc Tatlitug untuk berjalan di Catwalk Milan dan Paris.





Kivanc Tatlitug belajar di Universitas Istanbul mengambil Fakultas Komunikasi dan Desain, lalu menghadiri juga kelas Teater. Kivanc mengambil bagian dalam produksi Teater, debut film pertamanya adalah " The Americans on The Black Sea " memainkan peran muda bernama Muzaffer. Setelah dengan debut pertamanya ini, Aktor tampan ini menerima banyak tawaran untuk berpatisipasi dalam Serial TV.
Kivanc Tatlitug menerima proposal dan membintangi Serial TV. Pada tahun 2005, Kivanc membintangi Serial TV "Gyumyush" dengan Aktris Songyul Oden. Serial ini telah berhasil menaklukan seluruh dunia Arab dan juga ditampilkan dinegara-negara Eropa Timur bahkan dibeli juga dengan Pakistan. Cerita ini menceritakan tentang Orang tua yang memaksakan anaknya untuk menikahkan dengan seorang gadis yang bernama Gyumyush , arti dalam nama Gyumyush ini yang berarti " Perak ".




Munculnya Kivanc Tatlitug di majalah Fashion selalu meningkatkan minat pada dirinya terutama oleh para perempuan.




Pada tahun 2007 Serial " Menekse Ile Halil " dimana Kivanc Tatlitug berperan dengan lawan mainnya Sedef Avci , serial ini penuh dengan kasih dan juga begitu drama , mereka lari dari rumah untuk hidup bersama.




Lalu pada tahun 2008, Kivanc Tatlitug membintangi Serial " Cinta terlarang / Ask-I Memnu " dengan lawan mainnya Beren Saat. Kivanc memerankan sebagai seorang pria Playboy muda yang tiba-tiba jatuh cinta dengan Istri muda pamannya. Kivanc Sangat khawatir lantaran Serial ini banyak dapat kecaman, seperti dengan komunitas Muslim karena serial ini dianggap begitu  memalukan. Tapi Ask-I Memnu memiliki kesuksesan besar dan membuat aktor dan aktrisnya menjadi populer dan banyak dicintai oleh penggemarnya.




Pada tahun 2010 Kivanc kembali membintangi Serial " Ezel " Dimana Kivanc dan juga aktor Turki lain Bugra Gulsoy memerankan sebagai dau bersaudara Kuzey dan Guney, Serial ini terjebak dalam begitu kehidupan, drama ini juga sangat dihargai oleh penonton dari berbagai negara. Ezel termasuk serial sepanjang masa peringkat kedua setelah " Fatmagul "  yang diperingkat pertama.





Kehidupan pribadi Kivanc

Meskipun sifatnya yang begitu kalem dan bahkan kesopanannya yang begitu dibilang keterlaluan amat baiknya, tidak ada berita turbelensi dan juga skandal dalam kehidupannya, dalam 4 tahun Kivanc menjalin hubungan dengan Miss World 2002 Azra Akin.




Pada tahun 2009 pasangan ini putus karena aktor ini terlihat beromantis dengan Aktris Meltem Cumbul, yang lebih tua 14 tahun darinya. Tapi hubungannya dengan Melten berlangsung hanya 6 bulan dan mereka putus.  Kivanc Talitugpun kembali dikabarkan dekat dengan gadis yang bernama Idil Firat seorang jutawan, tapi hal ini dikabarkan hubungan mereka berantakan dan tidak membaik.




Dan pada tahun 2013 Kivanc Tatlitug dekat dengan Aktris Basak Dizer mereka berpacaran tak berlangsung lama merekapun memutuskan untuk menikah.





Aktor yang sangat membanggakan dan sekaligus penampilan perannya yang begitu luar biasa , tidak disangkah Sutradara Hollywood James Cameroon tertarik oleh Kivanc Tatlitug. semoga sukses selalu untuk Kivanc Tatlitug dengan karirnya. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia