Biografi Serkan Çayoğlu




Serkan Cayoglu lahir di Jerman pada 31 Mei 1987 ( Islam ). Selain berprofesi sebagai Aktor, Serkan juga merupakan seorang model karena memang memiliki wajah dan postur yang sempurna. Awal karir Serkan di dunia akting awalnya membintangi sebuah Serial yang berjudul " Kuzey Guney " pada tahun 2012 meskipun hanya bermain sebagai figuran.


Selanjutnya Serkan Cayoglu juga pernah bermain peran sebagai Burak Altayli dalam drama seri " Zeytin Tepesi" pada 2014 lalu. Namanya semakin menjelit saaat membintangi Serial " Kiraz Mevsimi " atau yang kita kenal dengan " Cinta di Musim Cherry " yang sangat populer di Indonesia tapi sayangnya serial ini dibungkus oleh pihak pertelevisian.


Ada yang mengatakan kalau wajah Serkan Cayoglu mirip dengan Aktor Hollywood Ben Affleck. Selain tampan, Serkan juga sangat peduli dengan pendidikan. Dia pernah kuliah di Universitas Jerman. Memang karir Serkan di dunia layar kaca tak luput dari perhatian publik.

Interview Serkan Cayoglu

* Apa yang kamu lakukan sdari Jerman lalu pindah untuk ke Turki ?
- Saya lahir di Jerman dan masa kecil serta pendidikan saya disana.  Saya telah melakukan banyak belajar pemodelan di Universitas sana. Saat libur saya juga sering mengunjungi ke beberapa negara termasuk Turki. Saya memutuskan ingin menjadi seorang Model saat saya kembali ke Turki, saya mengambil pendidikan kursus pemodeling.
* Dari beberapa Serialmu Kuzey Guney, Zeytin Tepesi dan Kiraz Mevsimi..
Menurutmu peran yang kamu sukai dimana?
- Ini adalah pilihan yang sangat sulit, tapi itu sudah mencapai tingkatan yang amat baik. meskipun sibuk dalam set saya tidak berhenti untuk terus pelatihan. saya berusaha semaksimal mungkin untuk begitu nyaman didepan kamera. Terus aku merasa senang jika melihat diriku sendiri di kamera.
*Menurutmu perbandingan  dengan Film sinema ( bioskop ) ?
- Sinema adalah pengalaman yang berbeda dari seri .Jika saya memiliki proyek tawaran  bioskop untuk bermain , saya akan mengambilnya.
*Apakah Anda memiliki metode pelajaran khusus untuk masuk atau menghayati kedalam peran?
- Bagi saya awalnya saya melihat dari sisi karakter perannya terlebih dahulu, Untuk itu harus mengenal baik seperti Ayaz yang sangat berbeda dengan saya jika diperankan. Saya orang yang suka hidup lebih simple
* Ini berarti bahwa kalau kamu suka memerankan peran Ayaz?
- Tentu saja, saya menyukai peran Ayaz, saya sangat menyukai serial Komedi dan Romantis ini.
* Dalam Seri peran Ayaz ini , Ayazlah pertama mencium Oyku, apakah dalam hidupmu ini adalah ciuman pertamamu?
- Hal seperti ini saat saya masih masa kanak-kanak , tapi saya lupa mengingatnya.  Pokoknya ciuman pertama selalu tidak bersalah.
*Ayaz dan Mete adalah 2 teman sahabat dan mereka hancur karena keberadaan Oyku ini.  Apakah ini pernah terjadi dalam hidupmu? dan jika itu terjadi, apa yang akan kamu lakukan?
- Saya tidak pernah mengelami seperti ini dengan salah satu teman saya. Jika hal ini terjadi kepada saya.  Tidak akan menjadi persahabatan seperti ini dan membicarakan baik-baik.
* Sebagai Serkan Cayoglu, Apa kemungkinan menurutmu yang kamu berikan pada couple Ayaz dan Oyku ?
- Ada kisah bersalah dan romantis antara Ayaz dan Oyku. Tapi saya tidak tahu kemana hubungan ini akan dibawa.  Karena disetiap minggu diluncurkan untuk memberikan kejutan. Karena itu bukan selalunya Stable dynamic.
* Serimu " Kiraz Mevsimi "  di sosial media sangatlah kuat, Anda memiliki penggemar yang sangat aktif..
- Saya sering mengikuti membaca semua followers saya, para fans, pecinta dan pengikut saya tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk membaca semuanya. Semua kritikan  itu akan menjadi motivasi bagi kita.  Kami sangat beruntung dan berterima kasih kepada semua penggemar dan pengikut Kiraz Mevsimi.
* Menurut Kami Ayaz adalah seorang pangeran, jika kamu memilih ingin menjadi seorang pangeran atau yang lain ?
- Pada kenyataannya saya tidak ingin menjadi pangeran dongeng, tapi saya  ingin menjadi " He - Man " saja.
* Anda adalah lulusan ekonomi, bagaimana menurutmu tentang itu ?
- Ketika saya memiliki kesempatan, saya menghabiskan waktu dengan keluarga saya. saya melakukan sesuatu untuk diri saya sendiri. Saya tidak aktif mengenai ekonomi. Tapi saya terus mengikuti berita ekonomi dan pasar pasam.
* Bagaimana menurutmu dengan pemodelanmu?
- saya menyukai pemodelan. Jika ada tawaran saya akan mengambilnya. tapi saya akan berpikir tentang hal itu, karena saya sedang terfokus ke peran acting.
* Dapatkah Anda memberitahu kita sesuatu yang kita tidak tahu tentang Anda ?
- Saya alergi terhadap kacang almond. Hal ini menyebabkan saya ruam. Makanya saya harus berhati-hati dari makanan itu.
==
Koleksi Foto Serkan Cayoglu :






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia