Biografi Şükrü Özyıldız





Sukru Ozyildiz lahir pada 18 Februari 1988 di Izmir ( Islam ) Ibunya dari Rumania dan Ayahnya dari Turki , Sukru memiliki adik perempuan. Waktu masih dalam pendidikan Sukru mengambil Jurusan Marine Mechanical Engineering di Universitas istanbul tapi ia berhenti pada awal tahun dan mempelajari administrasi bisnis di Aegean University. Selama pendidikannya Sukrupun ikut menghadari Program Erasmus di Portugal.



Sukru Ozyildiz adalah salah satu bintang baru di Turki

Sukru Ozyildiz yang sangat tertarik pada bela diri dan masa kecilnya dulu pernah mengikuti olahraga bela diri. ketika berada di luar negeri Sukru memutuskan untuk mengambil pelajaran berakting dan memutuskan untuk ingin menjadi Aktor. Sukrupun kembali ke Turki lalu mencoba untuk meneruskan bakatnya untuk menjadi bintang Aktor.

Tahun lalu Sukru Ozyildiz membintangi sebuah proyek serial tv "Şeref Meselesi" dan juga dibintangi bersama Kerem Bursin. Serial ini baru untuk Sukru Ozyildiz dan langsung sangat  populer hingga ke seluruh negara dan Serial ini sudah di ekspor ke beberapa negara Timur Tengah. 

pernah berpacaran dengan Şükran Ovalı tetapi sudah putus.
Sukru Ozyildiz tinggi 185cm dan berat 80Kg
==

Profil Sukru Ozyildiz :
Nama : Sukru Ozyildiz
Umur : 28 tahun
Tanggal lahir : 18 Februari, 1988
Tempat lahir : Izmir, Turki.
Tinggi badan : 191cm
Agama : Islam
Warna mata : Coklat gelap
Warna rambut : hitam
Status : Single
Kumpulan Foto Sukru Ozyildiz :







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia