Biografi Yusuf Çim




Yusuf Cim aktor muda yang lahir di Istanbul pada 26 September 1991. Tidak ada yang menyangka anak ini akan menjadi Aktor yang populer, Bahkan saat masih dibangku sekolah Yusuf Cim jauh dari dunia teater. Sebelum  lulus dari SMA Yusuf memilih masuk jurusan Anatolia Teknik dan kejuruan Teknologi Komputer, setelah lulus dari SMA , Yusuf Cim melanjutkan kejenjang perkuliahan State University OF Radio and Television.


Aktor muda yang memiliki bentuk tubuh eksotis ini menarik perhatian  lembaga iklan dan juga pemodelan. Yusuf Cimpun mengikuti sebuah sekolah Fashion Show secara bersamaan bahkan dia dinobatkan sebagai penghargaan Model terbaik Turki 2011. Banyak iklan-iklan terkenal menawarkan Yusuf Cim pekerjaan di bidang iklan.


Belajar di sekolah pemodelan tidak menyurutkan banyak waktu untuk Yusuf Cim, Yusuf Cim berhasil mengembangkan bakat hobinya bermain musik, pada tahun 2013 ia memulaikan karir musiknya yang ditandai dengan rilis album debut pertamanya yang berjudul " Olsun Bi Kere " saat ini di Youtube sudah mencapai 16jt Views.

 
Pemuda multitalent ini mencoba untuk mengembangkan bakatnya lagi  dan dia mencoba untuk menjadi pembawa acara, pada tahun 2015 Yusuf Cim menjadi pembawa acara  "Pyramid "

Karir Aktingnya dimulai dengan film "Ezra" dimana ia memainkan peran sebagai Mustafa dan pada tahun 2015 Yusuf Cim membintangi serial televisi yang berjudul "Cilek Kokusu" dengan lawan mainnya Demet Ozdemir dan Ekin Mert Daymaz.



Yusuf Cim pun cinta lokasi dengan Demet Ozdemir lawan peran serinya, sampai sekarangpun Yusuf CIm dan Demet Ozdemir tetap pacaran, walaupun sekarang tahun 2016 serial masing-masing mereka, tetapi pasangan romantis ini kadang sering datang ketempat lokasi syuting satu sama lain.




Fakta menarik Yusuf Cim
- Yusuf Cim dikenal sebagai " Aktor Selfie " hikhik  - Instagram @Yusicim
Yusuf Cim sering mengikuti dalam kegiatan amal untuk membantu para anak-anak yang keterbatasan mental ataupun down syndrome.
=
Profil Yusuf Cim :

Nama : Yusuf Cim
Tanggal lahir : 26 September 1991
Tempat lahir : Istanbul , Turki.
Tinggi : 189cm
Hobi : Olahraga, Selfie
Warna mata : Coklat gelap
Warna rambut : Coklat gelap
Zodiak : Libra
Agama : Muslim
Kewarganegaraan : Turki
Universitas : Istanbul Arel University
Status : Berpacaran dengan Demet Ozdemir

Kumpulan foto Yusuf Cim :






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia