Biografi Keremcem Duruk




Keremcem lahir pada 28 Desember 1977 di Muğla, Turki. Keremcem tak pernah membayangkan jika ia besar akan menjadi Aktor terkenal Turki. Semasa kecil, Keremcem bersekolah di Milas Sakarya. Tamat SD keremcempun meneruskan sekolahnya jenjang berikutnya (SMP) di Swasta Fatih College di Izmir. SMA keremcem di Turgutreis Mugla.



Setelah lulusan dari SMA Keremcem meneruskan kejenjang perkuliahan di Universitas Ege dan keremcem mengambil jurusan Hubungan Internasional. Keremcem lulus sarjanah pada tahun 2003. Saat bermain dan bergaul dengan teman-teman kampusnya Keremcem mulai bermain gitar dan ia berhasil menciptakan lagu yang berjudul "Elimde Degil" lagu tersebul dibuat pada tahun 1996 di Ankara.



Perjalanan rintik Keremcem Duruk ia rintis sejak masih dari mahasiswa. Sembari kuliah keremcem bercita-cita menjadi publik figur di Turki. Keremcem menjajal terjun ke dunia musik pada tahun 2001, ia pergi ke Istanbul, bersama dengan 2 sahabatnya, Yunus Adak dan Eylul. Dari kerabat dekatnya ia berkenalan dengan Yonca Evcimik, Yonca Evcimik adalah salah satu orang yang tahu betul dengan dunia hiburan di Turki . Dan dari Yonca Evcimik ini ia dikenalkan dengan Aykut Gurel.  Dari situlah Keremcem memulai karir musiknya sebagai penyanyi. Ingin segera fokus ke karir, Keremcempun memutuskan untuk meluluskan kuliahnya dan konsen untuk membuat album. Satu tahun paska lulus, Keremcem berhasil merilis album solo berjudul Eylul (2004). Tak lama kemudian  pada tahun 2005 ada tawaran duet yang datang pada Keremcem. Dengan Seden Gurel ia membuat album duetnya " Maia" yang diproduksi oleh Iremrecords. Keremcempun langsung melejit dan populer pada tahun itu, konsernyapun dimana-mana, sudah lebih dari 150an konser yang ia lakukan di Turki, Siprus, Timur Tengah dan negara Eropa termasuk Jerman. sudah banyak penghargaan-penghargaan yang diraih Keremcem.

Ask Oyun
Sukses menjadi seorang penyanyi, Keremcempun mendapat tawaran untuk bermain Film. Keremcem menerima tawaran menjadi peran utama dalam Serial TV, antara lain Ask Oyun ( 2005-2006 ), dan Iki Yabanci ( 2007 ) Elif ( 2008 ) dalam serial Elif , Keremcem berperan sebagai Ahmet Karabey dan yang terakhir O Hayat Benim ( 2013 - sekarang ).




Keremcem pada tahun 2013 dia berpacara dengan Seda Guven lalu memutuskan pernikahan pada tahun 2014 tapi sayang pernikahan mereka tidak berlangsung lama dan hanya bisa bertahan hingga 1 tahun saja.

Keremcem dan Ezgi Asaroglu


Keremcepun yang sekarang dikabarkan dekat dengan Aktris Turki yang bernama Ezgi Asaroglu , Ezgi lawan main Keremcem dari serial O Hayat Benim, sangat sulit untuk mencari privasi mengenai Keremcem yang sangat tertutup.

Kumpulan Foto Keremcem






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia