Biografi Mehmet Akif Alakurt



Mehmet Akif Alakurt adalah salah satu Aktor paling tampan di Turki. Ia lahir pada 23 Juli 1979 di Istanbul (Islam). Setelah lulus dari sekolah Mehmet menjadi model pada tahun 1998. Dia masih muda dan memiliki tubuh idealis dan tinggi badannya (1.90).berat badan 93kg.




pada tahun 2001 Mehmet terpilih menjadi Model Terbaik Turki dan pada tahun yang sama Mehmet juga dianugerahi sebagai Model Terbaik Dunia

Haci ( Haji )

Serial Haci adalah proyek besar pertamanya, dan ia tampil sangat baik di serial ini. Keberhasilannya membawa Mehmet dan serial ini sukses.


Sila



Pada tahun 2006 Mehmet membintangi Serial TV terkenal yaitu " Sila " Sebagai karakter Boran Aga dan lawan mainnya Cansu Dere ( Sila ). Seri ini membawanya hingga ke Internasional.

Adanali
Pada tahun 2008 Mehmet kembali membintangi serial TV yaitu " Adanali" Serial ini meraih  kesuksesan yang luar biasa.

setelah beristirahat lamanya Mehmet kembali ke layar televisi pada tahun 2011 dan ia membintangi Serial " Reis". dan pada tahun 2013 ia membintangi serial televisi "Fatih ( Conquereror ) Sebagai Kaisar Ottoman Fatih Sultan Mehmet "

Selain berperan di televisi, Mehmet Akif Alakurt juga memiliki kesuksesan dibidang modeling.   Ia juga bekerja sama dengan produk" kelas dunia seperti Lacoste.

Kehidupan Mehmet
Mehmet Akif Alakurt suka berolahraga dan bekerja keras untuk tetap menjaga tubuhnya, walaupun Mehmet suka makan dia tetap menjaga kondisi tubuhnya.

Mehmet berpacaran dengan Aktris Azerbaijan Leyla Basak mereka bertemu satu peran dalam serial " Sila " tetapi hal itu hanya bertahan 1 tahun saja.
Dan pada tahun 2013 Mehmetpun kembali menjalin hubungan ( pacaran ) dengan Tugce Vargin merekapun masih berpacaran hingga sekarang



Kumpulan Foto Mehmet Akif Alakurt :













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia