Asla Vazgecmem / Aku tidak pernah menyerah


SINOPSIS ASLA VAZGECMEM || Bercerita tentang seorang pria bernama Yigit Kozan yang merupakan seorang pebisnis muda otomotif dan kaya raya yang berhasil menjadi sangat sukses dengan usaha semangat dirinya.

Dia tidak pernah percaya akan adanya cinta dan tidak pernah berpikir bahwa ia akan jatuh cinta dengan seseorang. Oleh karena itu, ia menerima saja untuk menikah dengan putri Bibinya yang bernama Iclal.



Setelah menikah, ia memberikan semua perhatiaannya untuk anaknya, namun ia menyadari bahwa ia tidak bisa terus begini, ia sangat ingin bercerai dengan istrinya. Namun, Iclal lebih memilih untuk mati ketimbang bercerai dengan suaminya itu. Ketika mereka berdua sedang membahas perceraian tersebut di dalam mobil, mereka terlibat suatu kecelakaan yang menyebabkan Iclal mengalami koma selama 3 tahun.

Disisi lain seorang wanita yatim piatu yang dari desa memutuskan untuk pindah rumah ke Istanbul ia bernama Nur, Nur ingin tinggal bersama bibinya Hafizeh, Hafize adalah seorang pembantu yang tinggal di perkebunan Yigit Kozan tersebut. Nur ingin menuju ke tempat perkebunan Yigit Kozan tersebut tapi ia tersesat dihutan, ada 2 pria yang mengganggunya tak berlangsung lama Yigit yang hendak ingin pergi ketempat kerjanya melihat dan mendengar seorang wanita meminta tolong lantas Yigit menolongnya, Nur mengira kalau Yigit tersebut juga seorang penjahat namun Yigit menghiraukannya Yigit menanyakan kemana wanita itu pergi, Nur menjawab kalau ia ingin pergi ke Perkebunan Kozan lantas Yigit ingin mengantarnya, Nur tidak tahu kalau orang tersebut adalah Yigit Kozan. Nur menolak tumpangan mobil yang ingin diantar Yigit, Yigitpun memaksa Nur untuk masuk kedalam mobilnya dan mengantarnya ke perkebunan Kozan.

Setelah sampai di perkebunan Kozan, Nur melihat ada Bibi Hafize dan Nur terkaget kalau pria yang membawanya tersebut adalah Yigit Kozan.

Tak berlangsung lama merekapun saling kenal dan Yigit mengajak Nur untuk berjalan-jalan keliling Istanbul.. itu awal dimana Yigit pertama kali merasakan yang namanya cinta. Yigitpun menginginkan Nur menikah dengannya. Yigit merahasiakan dari Nur soal Istrinya yang masih koma dan Yigit mencoba untuk menceraikan Iclal tersebut dengan mencoba membohongi Bibinya, merekapun menikah diam-diam dengan wali hakim.




Bibi Aytul kaget melihat Yigit pulang bersama Nur yang masih dengan pakaian pernikahannya, Bibi Aytul tidak percaya dengan apa yang Yigit sudah lakukan. Yigitpun membawa Nur masuk kedalam kamar, sementara Yigit ingin menjelaskan pada Bibinya diluar, suara ponsel Yigit berdering yang tertinggal dikamarnya Nurpun mengangkatnya dan Nur terkaget saat seorang mengatakan bila Istrinya yang koma dirumah sakit telah sadar...

Asla Vazgeçmem - TEASER 





DETAIL SERIAL ASLA VAZGECMEM :

Judul Serial : Asla Vazgecmem / Aku tidak akan menyerah
Penayangan stasiun televisi : Show TV
Tanggal rilis : 12 Februari 2015
Genre : Romance, Drama

PEMERAN UTAMA ASLA VAZGECMEM :
Tolgahan Sayisman - Yigit Kozan
Amine Gulse - Nur Demira
Safak Pakdemir - Iclal

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia