Lagu Turki; Murat Boz - Özledim / Aku Merindukanmu

Murat Boz - Özledim
( Aku merindukanmu )
Lyric Indonesia


Dışardan gördüğün gibi değ
Ini bukanlah seperti yang kau lihat
Bir kez olsun buradan bakmadın
Bahkan sekalipun tak pernah kau lihat dari sudut pandangku


Üzüldüm zannediyorsan şunu bil
Jika menurutmu aku perlu dikasihani, ketahuilah

Canım yandı geçti çok yakmadın
Lukaku telah sembuh, kau tidka terlalu menyakitiku


==========================
Yaz gelir içimi sarar aynı telaşlar
Musim panas datang membawa keraguan  hatiku

Kim bilir belki de bir aşk başlar
Siapa tahu ada cinta baru yang telah datang

=============================
Dalgalanır deniz ne çıkar durur yavaşlar
Apakah laut melambat? yang kemudian berhenti hingga melambat

Kim bilir belki de bir aşk başlar
Siapa tahu ada cinta baru yang datang

Ben özledim galiba seni
Kurasa aku merindukanmu

Bu yüzden bu kadar sitemlerim
Itu sebabnya aku sering mengeluh

Sen üzülme acıdan bu sözlerim
Jangan sedih, itu kuucapkan wujud patah hatiku

K
arşımda görsem dolar gözlerim
Jika kau ada di sini, mataku akan menangis





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia