Bu Şehir Arkandan Gelecek / Kota ini mengikuti arahmu




   SINOPSIS Bu Şehir Arkandan Gelecek || Serial Drama Turki terbaru, Kerem Bursin berperan sebagai Ali Smith dia seorang marinir laut,  petinju profesional dan menguasai 5 bahasa. Adegan awal memperlihatkan Ali dalam sebuah pertarungan di atas kapal pengiriman yang terletak jauh di permukaan laut. Ali menjadi seorang anak yatim saat berumur 4 tahun dan koki Rauf mengangkatnya. Dia menolong Ali menjadi seorang petinju dan menjaganya.

   Ali dan temannya mempunyai sebuah misi untuk mengantarkan pengiriman tepat waktu. Tujuannya adalah Istanbul, sang pemilik perusahaan bernama Metin Mirkenamoglu. Rauf sangat senang dirinya kembali ke Istanbul, tempat dimana dia bertemu Ali di dermaga 20 tahun silam. Tetapi Ali tidak bisa merasakan hal yang sama. Istanbul adalah mimpi terburuknya, ketika dia berumur 4 tahun Ibunya Eminya dibunuh. Dia mencoba untuk melarikan diri dan Metin Mirkenamoglu ( Ali berpikir bahwa dia adalah Ayahnya ). Ali dan Ibunya bersembunyi di bawah kapal tapi mereka berhasil ditemukan dan Ali berhasil melarikan diri namun sayang Ibunya tertangkap. Dia melihat Ayahnya dengan sadis membunuh Ibunya. Waktu tidak dapat menghapus kejadian ini, perasaan luka itu masih ada. Ada sebuah foto yang ditinggalkan Ibunya.. Dia sudah menyelidikinya selama 20 tahun. Dan sekarang dia kembali ke Istanbul, kota dimana Ibunya dibunuh.. Dia tidak ingin turun dari kapal, dermaga itu tempat Ibunya meninggal. Tetapi sementara itu Rauf mempunyai rencana lain untuknya.

   Ali mengalami kegagalan dalam rencananya, mimpi terburuknya akan menghantui kepalanya, dia mendapatkan dirinya berada ditengah kota Istanbul, dia akan dipertemukan dengan cinta dalam hidupnya dan hal yang dia tidak ketahui mengenai Ayahnya. Dia adalah Shain Vargi, juara perkelahiaan Olimpik dan seorang yang bertanggung jawab atas kematian Ibunya, Metin Mirkenamoglu yang sangat dekat.

   Ada percikan api antara Ali dengan Pelin. Dia adalah anaknya Metin Mirkenamoglu. Dia harus menikah dengan teman ayahnya Yigit Bursaly minggu depan. Dia sekolah manajemen karena keluarganya yang menginginkan itu padahal dia ingin menjadi penari balet, tidak menginginkan menikah muda di usia 23tahun. Meskipun Ayahnya tidak setuju dengan pilihan Pelin, sih Pelin tetap mendaftar dalam sebuah kompetisi Dansa.

   Pada hari pengiriman barang, MEtin Mirkenamoglu pergi ke pelabuhan untuk bertemu dengan kapten kapal. Pada waktu yang sama Pelin mendapatkan bahwa Ayahnya menggunakan kekusaaannya untuk membatalkan pendaftaran kompetisi dansa. Dia sangat marah dan pergi ke pelabuhan kemudian terlibat pertengkaran dengan Ayahnya. Dia mengatakan pada Ayahnya bahwa dia tidak akan menyerah apapun, uangnya dan semuanya. Dia melemparkan sepatu dansanya hampir mengenai kaki Ali. Disinilah pertemuan awal dan gejolak cinta diantara mereka berdua.

   Ali mengejarnya bagaikan kisah dongeng cinderella yang ingin mengembalikan sepatu dansanya dan mendapatkan dirinya berada ditengah kota Istanbul, setelah 20 tahun sebuah tempat yang ia berusaha mati-matian untuk menghindarnya. Ini akan merubah hidupnya selamanya dan merupakan sebuah jalan buntu baginya yang kota tersebut terus mengikuti arahnya.


Bu Şehir Arkandan Gelecek -  TEASER




Detail para nama pemainnya :
Kerem Bursin - Ali Smith
Leyla Lydia Tutgulu - Pelin
Gurkan Uygun - Sahin Vargi
Osman Alkas - Rauf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia