Ask Emek Ister / Cinta Butuh Perjuangan



Sinopsis Drama Turki "Ask Emek Ister / Cinta Butuh Pengorbanan" || Demir (Furkan Palali) seorang pria muda dan tampan yang telah lulus dari sebuah universitas di AS Dia tinggal dengan bahagia tanpa perduli sulitnya hidup, Ketika ia kembali ke Istanbul, ia mengharapkan bahwa ia akan menjadi bos di bisnis keluarganya. Namun, ayah Demir ini (Mazlum Kiper) ingin dia memahami bagaimana kehidupan yang sebenarnya. Untuk alasan ini, ayahnya meminta dia untuk menjadi seorang pekerja sederhana di salah satu pabrik dan untuk belajar bisnis dari awal. Jika Demir tidak menerima tawaran itu, ayahnya tidak akan memberinya uang dan tidak akan membiarkan dia tinggal di rumahnya atau menggunakan kartu kredit, mobil, dll.

Demir tak punya apa-apa untuk dikerjakan tapi untuk bekerja di pabrik sebagai pekerja biasa. Dia tanpa sadar menerima tawaran ayahnya. Ia berpikir bahwa ayahnya akan berubah pikiran setelah 2 atau 3 hari. Tapi, dia tidak tahu bahwa ayahnya benar-benar ditentukan saat ini.

Keesokan harinya, Demir pergi ke pabrik dan memperkenalkan dirinya sebagai Emre. Dia tidak pernah mengungkapkan bahwa ia adalah pewaris dari sebuah keluarga kaya. Dia bertindak seolah-olah ia adalah orang miskin. Di sana, ia bertemu Deniz (Ekin Turkmen) yang adalah seorang gadis muda dan cantik. Deniz juga bekerja di pabrik sebagai pekerja biasa. Dia menjadi kepala keluarga dan mulai membawa pulang roti setelah orang tuanya meninggal. Sekarang, dia bahagia tinggal dengan adiknya Derya (Derya Beserler) dan hanya ingin yang adiknya akan memiliki karir yang baik.
Demir / Emre dan Deniz jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat cinta suci antara pria kaya dan gadis miskin. Akankah Deniz membawa kebahagiaan untuk Demir / Emre? siapa yang akan mengetahui identitas sebenarnya dari Demir / Emre? Apa yang akan terjadi ketika Deniz menemukan kebenaran tentang cinta pertamanya Demir / Emre?

Detail
Judul Asli: Ask Emek Ister
Judul Indonesia: Cinta Butuh Pengorbanan
Genre: Romance, Comedy, Drama
Jumlah Episode: 11
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 14 April 2013 - 1 Agustus 2013
Perusahaan Produksi: Mint Yapim
Sutradara: Hamdi Alkan
Penulis Skenario: Birol Guven

Cast
Furkan Palali sebagai Demir/Emre
Ekin Turkmen sebagai Deniz
Muge Boz sebagai Leyla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia