Biografi Alp Navruz




Aktor tampan yang membintangi Serial TV Turki berjudul Elimi Birakma yang tayang di Stasiun TV TRT 1, Alp Navruz telah mulai ramai dibicarakan baru-baru ini. Alp Navruz telah menarik perhatian atas perannya di serial tersebut, bentuk fisik yang membuat kaum hawa terpanah dan penampilannya yang mampu menarik perhatian. Siapakah Alp Navruz ini dan berapakah usianya sekarang? Inilah yang Anda tidak ketahui tentang Aktor yang terkenal satu ini.


Alp Navruz lahir pada 2 Februari 1990 di Istanbul. Alp Navruz anak ke-dua dari tiga bersaudara. Dia memulai karir aktingnya dalam drama teater semenjak dari sekolah dasar. Setelah lulus dari sekolah dasar, Alp Navruz mendapatkan pelajaran akting khusus yang diberikan dari aktor senior bernama Altan Erkekli dan Cihan Unal. Diapun lulus dari Universitas Teknik Yildiz (Yildiz Teknik Universitesi) yang didedikasikan untuk ilmu teknik dan merupakan salah satu institusi tertua di Istanbul serta juga lulusan Sastra dan Bahasa Turki.






Sebelum menjadi seorang Aktor terkenal, Alp Navruz juga menjadi seorang model ternama.







Tentang Alp Navruz

Karir
Alp Navruz memulai akting karirnya lewat film horor "Ceberrut" iapun juga membintangi Serial TV Turki seperti "Ask Laftan Anlamaz" sebagai Cenk, "Arkadaslar Iyidir" sebagai Berke. Namanyapun mulai melejit membintangi Serial TV Turki "Fazilet Hanim ve Koylu" sebagai Sinan Egemen. Berkat Aktingnya dalam Serial TV Turki "Fazilet Hanim ve Koylu", Alp Navruz mendapatkan banyak penghargaan, pada akhirnya diapun dipercaya untuk memerankan peran utama dalam Serial TV Elimi Birakma, diapun dipasangkan dengan Aktris cantik Alina Boz.

Penghargaan


Elimi Birakma Foto 1

Elimi Birakma Foto II


Kisah Percintaan
Alp Navruz pernah terdengar berpacaran dengan Basak Parlak pada tahun 2017, sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama hanya mampu bertahan sebulan saja.





Fakta Alp Navruz

Alp Navruz sangat menyukai lagu-lagu dari Justin Timberlake, style yang digunakan Alp Navruz lebih terinspirasi dari Tom Hardy. Dia sangat tidak menyukai dengan seorang wanita yang sering berbohong. Parfum yang dipakai Alp Navruz ialah "Versace Eros", tempat wisata favorit dia adalah Izmir, Turki. Alp Navruz tidak pernah memilih makanan, semua makanan yang menurut dia bisa dimakan dia menyukainya. Tapi kalau Alp Navruz mencobai rasa Jengkol apa masih mau dibilang suka dengan semua makanan guys? :) mungkin saja suka ya!!! :)

Koleksi Foto Alp Navruz :










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia