Cilek Kokusu / Aroma Strawberry



Sinopsis Drama Turki "Cilek Kokusu / Aroma Strawberry" || Asli (Demet Ozdemir) seorang gadis muda yang cantik bekerja di toko kue dan Gemar membuat kue yang enak. Ketika dia mengantarkan pesanan kue ulang tahun strawberry kepada pelanggan, dia mengalami kecelakaan mobil dan merusak kue tersebut. Orang yang mengendarai mobil adalah Burak (Yusuf Cim), seorang pria yang digilai para wanita terkenal kaya raya. Mereka sepakat saat mereka menabrak satu sama lain berharap tidak akan bertemu satu sama lainnya lagi.


Kemudian Asli tidak mengantar pesanan kue ulangtahun lagi karena dia langsung dipecat ketika balik ke toko. Dia menjadi bingung dan tidak tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan lagi. lalu temannya Gonca (Zeynep Tugce Bayat) yang juga bekerja di toko kue yang sama mendapatkan tawaran kerha yang dia ajukan ke hotel besar di Bodrum.

Dia membujuk Asli untuk pergi bersamanya karena dari sana mereka mendapatkan cukup uang jika bekerja di hotel bintang tersebut.
Keesokan harinya, Asli dan temannya Gonca terbang ke Bodrum dan sayangnya mereka mendapatkan hotel tersebut telah tutup. Ketika mereka bingung hendak pergi kemana, mereka menemukan hotel baru bintang 5 yang membutuhkan pekerja baru kemudian Asli dan Gonca memutuskan melempar lamaran ke hotel tersebut dan menetap disana jika diterima.

Meski begitu, Asli mengetahui bahwa pemilik hotel adalah Burak orang yang tidak ingin dia jumpai lagi. Hidup mereka dipertemukan sekali lagi.

Dalam cerita ini, kamu akan melihat kehidupan para remaja dan melihat sebuah hubungan yang berbeda karakter.

Akankah Asli dan Burak menjadi baik satu sama lain? Akankah Asli melupakan trauma cintanya dan memulai untuk jatuh cinta kepada Burak? Akankah Burak menemukan cinta sejatinya setelah berkencan dengan banyak gadis?

Detail
Judul Asli : Cilek Kokusu
Judul Indonesia : Aroma Strawberry
Genre : Romance, Comedy
Jumlah Episode : 23
Stasiun TV : Star TV
Penayangan : 24 Juni 2015 -  27 November 2015
Rumah Produksi : Gold Film
Sutradara : Filiz Gulmez Pakman
Penulis Skenario : Asli Engin

Cast
Demet Ozdemir sebagai Asli
Yusuf Cim sebagai Burak
Ekin Mert Daymaz sebagai Volkan
Gozde Kaya sebagai Cagla
Zeynep Tugce sebagai Gonca
Mine Tugay sebagai Elcin

Cilek Kokusu - Promo Bahasa Indonesia


Galeri Foto Cilek Kokusu / Aroma Strawberry ;






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia