Hayat Bazen Tatlidir / Pahit Manisnya Kehidupan (Cinta Cantik)






Sinopsis Drama Turki "Hayat Bazen Tatlidir / Pahit Manisnya Kehidupan (Cinta Cantik)" || Hayat (Birce Akalay) adalah seorang guru sastra di sebuah sekolah swasta ternama. Dia sangat idealis sehingga dia tidak dapat menahan diri untuk tidak membela haknya sendiri dalam setiap kesempatan. Karena sikap ini, dia tidak memiliki kehidupan yang mudah dan sering menghadapi berbagai kesulitan.
Hayat tinggal bersama yadik perempuannya Gozde (Simay Barlas) yang pergi ke sekolah menengah yang sama dimana Hayat mengajar. Setelah kematian orang tua mereka, Hayat menjadi ibu sekaligus ayah bagi adiknya dan mencoba melakukan yang terbaik untuk melindungi adiknya dari bahaya. Terkadang, dia menjadi sangat otoriter dan untuk alasan ini; Dia terkena kritik oleh kakaknya.

Pekerjaan Hayat di sebuah sekolah menengah swasta membuat dia secara finansial memungkinkan adiknya Gozde untuk bersekolah sebagai siswa. Mereka memiliki kehidupan yang sederhana sedangkan semua siswa di sekolah swasta memiliki kehidupan yang kaya. Jadi, Gozde terkadang merasa sulit untuk mengimbangi gaya hidup teman sekelasnya. Suatu hari, Hayat mendapat telepon darurat yang mengatakan bahwa Gozde berada dalam bahaya di sebuah pesta. Dia tiba di alamat yang diberikan tepat pada waktunya untuk menghentikan adiknya yang tidak sadar karena diperkosa oleh seorang siswa Koray (Anil Tetik). Koray adalah pacar Gozde yang sedang bersekolah di SMA yang sama dan pada saat bersamaan, saudara seorang pemimpin mafia mantan Cerrah (Kanbolat Gorkem Arslan). Untuk memindahkan kakaknya dari Koray, Hayat mengambil keputusan mutlak dan dipindahkan ke sekolah umum di sisi Anatolia Istanbul. Dia mendapat pekerjaan baru di Gedikpasa Anatolian High School yang semua muridnya berasal dari keluarga miskin atau berpenghasilan menengah.

Hayat dan adiknya Gozde mulai memiliki kehidupan yang sangat berbeda dari apa yang biasa mereka miliki. Gozde mencoba menyesuaikan lingkungan barunya sementara Hayat harus melawan korupsi di sekolah baru ini. Hayat mulai memperjuangkan sistem pendidikan agar muridnya mempunyai pendidikan yang baik. Dia berusaha memenangkan kepercayaan dan hati siswa.

Kedatangan Hayat dan Gozde memperbaiki sistem keuangan di sekolah umum. Gozde menemukan teman baru dan mendapat perhatian dari cowok yang populer disekolah yaitu Ronaldo (Deniz Can Aktas). Untuk alasan ini, dia mulai berselisih dengan Sevda (Sevda Erginci) yang juga memiliki perasaan yang sama terhadap Ronaldo. Ceritanya menjadi lebih rumit saat mantan pacar Gozde Koray dan dua siswa kaya lainnya dipindahkan ke sekolah umum ini. Sekarang, Gozde menemukan dirinya berada di tengah teman barunya dan mantan teman-temannya yang kaya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat kehidupan sekolah awalnya menyenangkan menjadi berubah drastis dengan kedatangan guru sastra idealis Hayat. Akankah Hayat dan Gozde berhasil menyesuaikan hidup baru mereka dengan mudah? Akankah Hayat berhasil memindahkan kakaknya dari teman mantan temannya? Akankah Gozde mulai mencintai kehidupan sekolah barunya dan teman-teman sekelasnya? Akankah Koray melupakan perasaannya terhadap Gozde dan memulai sebuah hubungan baru?

Detail
Judul Asli : Hayat Bazen Tatlidir
Judul Indonesia : Pahit Manisnya Kehidupan (Cinta Cantik)
Genre : Romance, Persahabatan, Sekolah
Jumlah Episode : 26
Stasiun TV : Star TV
Penayangan : 16 Oktober 2016 - 30 April 2017
Rumah Produksi : Surec Film
Sutradara : Hamdi Alkan
Penulis Skenario : Gani Mujde


Cast


Teoman Kumbaracibasi sebagai Savci Tamer
Birce Akalay sebagai Hayat
Simay Barlas sebagai Gozde
Sevda Erginci sebagai Kara Sevda
Ufuk Ozkan sebagai Serif Mudur
Anil Tetik sebagai Koray
Deniz Can Aktas sebagai Ronaldo
Alihan Araci sebagai Locko
Zeynep Alkan sebagai Emel
Gamze Topuz sebagai Birtanem
Mustafa Mert Koc sebagai Onur


Galeri Foto Hayat Bazen Tatlidir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia