Iffet / Ketulusan



Sinopsis Drama Turki "Iffet / Ketulusan" || 
Iffet (Deniz Cakir) adalah gadis cantik tidak bersalah yang tinggal di lingkungan miskin bersama ayahnya Ahmet (Mehmet Celik) dan kakaknya. ayahnya sangat protektif kepadanya. Ayah tidak mengizinkannya keluar rumah, berbicara kepada pria, memakai baju sexy dan banyak lagi.

Mengetahui ayahnya seperti itu, Iffet diam-diam menemui pacarnya Cemil (Ibrahim Celikkol). Cemil seorang pria ganteng supir taksi, sangat mencintai iffet dan selalu ingin bersamanya sepanjang waktu.
Suatu hari, Iffet menghadiri perayaan pesta pernikahan tetangganya. banyak tetangganya yang hadir disana. sementara itu, ayahnya pergi bersama temannya, Iffet dan Cemil diam-diam meninggalkan pesta dan pergi ke taman untuk berbicara sesuatu. Disana, Cemil kehilangan kontrol dan memperkosa Iffet. Kejadian ini tidak hanya mengubah Iffet tetapi juga lainnya. Setelah kejadian ini, Iffet mencoba memaafkan Cemil dan ingin segera menikah dengannya. Kemudian, sesuatu terjadi tanpa diduga.


Cemil dengan tega meninggalkan Iffet dan menikah dengan wanita lain hanya karena uang. Sementara itu, ayah Iffet memintanya melupakan Cemil. Kini, Iffet hanya ingin melakukan 1 hal : balas dendam.

Cerita ini di adaptasi dari filmnya "Mujde Ar"

Anda akan melihat kisah drama dengan cerita bagus dari seorang gadis cantik tidak bersalah dan pembalasan dendam. Akankah Iffet melupakan masa lalunya dan memaafkan Cemil? Bagaimana İffet menjalani hidupnya ketika dia sendirian?


Detail
Judul Asli: Iffet
Judul Indonesia: Ketulusan
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 40
Stasiun TV: Star Tv
Penayangan: 17 September 2011 - 24 September 2012
Perusahaan Produksi: Gold Film
Sutradara: Faruk Teber
Penulis Skenario: Can Sinan, Mujgan Kayserli, Zulkuf Yucel

Cast
Deniz Cakir sebagai Iffet
Ibrahim Celikkol sebagai  Cemil
Mehmet Celik sebagai  Ahmet
Zuhal Olcay sebagai  Ayse
Melike Guner sebagai  Betul


Galeri Foto Iffet / Ketulusan;

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia