Iliski Durumu Karisik / Status Palsu


Sinopsis Drama Turki "Iliski Durumu Karisik / Status Palsu" || Berkisah tentang seorang gadis lucu dan riang bernama Aysegul (Seren Sirince). Ia tinggal di sebuah rumah mewah dan besar yang merupakan warisan dari orangtuanya. Di rumah tersebut, ia tinggal seorang diri dan sehari-hari ia menghabiskan waktu dengan menulis naskah drama seri televisi.

Suatu hari, 2 sahabatnya membohonginya bahwa ia memenangkan liburan gratis ke Yunani, ia pun menerima liburan tersebut dan terbang ke Yunani. Selama di Yunani, ia bertemu dengan aktor terkenal bernama Can (Berk Oke). Namun pertemuan itu tidak berjalan dengan baik, bahkan Aysegul sempat muntah di tubuh Can.



Ternyata mereka menginap di hotel yang sama. Sesampainya di hotel, ternyata tidak ada pesanan kamar atas namanya, namun dengan bantuan pria muda dan tampan, Murat (Pamir Pekin), Aysegul akhirnya mendapatkan kamar di hotel tersebut.

Ia sadar bahwa ada yang salah pada liburannya kali ini. Namun ia tidak bisa menghubungi teman-temannya perihal liburan gratis tersebut. Disana Aysegul juga tidak mempunyai uang, ia pun terpaksa meminjam uang pada Can agar bisa pulang ke rumahnya.

Saat tiba di rumah, Aysegul terkejut karena rumahnya telah dijual pada Can. Ia tahu bahwa yang menjual rumahnya adalah 2 sahabatnya tersebut. Aysegul pun sedih dan meratapi nasib diluar rumah. Can yang melihat hal tersebut langsung menghampiri Aysegul dan menawarkan bantuan.

Can akan memperbolehkan Aysegul untuk tetap tinggal di rumah tersebut asalkan ia mau menjadi pembantunya yang akan mengurus rumah tersebut dan memask untuk Can. Aysegul tidak punya pilihan lain selain menerima tawaran dari Can.

Suatu hari Can berniat untuk membuat cemburu Elif (Eda Ece), cinta masa kecilnya dengan berpura-pura menikah dengan Aysegul. Kontrak pernikahan palsu itu berlangsung selama 6 bulan.

Apakah Aysegul dan Can saling jatuh cinta? Apakah pernikahan palsu itu berubah menjadi kisah cinta di kehidupan nyata? Apakah Aysegul berhasil mendapatkan kembali rumahnya di akhir kontrak pernikahan tersebut?

Detail
Judul Asli: Iliski Durumu Karisik
Judul Indonesia: Status Palsu
Genre: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 40
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 4 Juli 2015 - 27 April 2016
Perusahaan Produksi: Mf Yapim
Sutradara: Bulent Isbilen
Penulis Skenario: Banu Kiretmici

Cast
Seren Sirince sebagai Aysegul
Berk Oktay sebagai Can
Eda Ece sebagai Elif
Pamir Pekin sebagai Murat
Nurseli Idiz sebagai Media
Sezai Altekin sebagai Ismail


Galeri Foto Iliski Durumu Karisik / Status Palsu;







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia