Insanlik Sucu / Kejahatan Seseorang





Sinopsis Drama Turki "Insanlik Sucu / Kejahatan Seseorang" || Cemal (Kaan Yildirim) adalah seorang pria miskin yang hidup dalam lingkungan miskin di Adana. Cemal menjadi tulang punggung keluarganya menjadi seorang pelayan. Semakin rumit hidup dalam keluarganya sang ayah yang sakit keras pada akhirnya ia mati. Sebelum menghembus nafas terakhirnya. Ayahnya mengatakan pada Cemal, bahwa ia memiliki seorang Paman yang kaya di Istanbul.


Pamannya Sami Gökdemir, yang merupakan salah satu dari pengusaha terkaya di kota tersebut, ia juga janji akan membagikan kekayaannya pada keponakannya (Cemal). Sang Ibu, Hulya berusaha menjauhkan putranya dari Sami tersebut karena memiliki masalah permusuhan dan luka yang sangat mendalam atas pamannya tersebut. Tapi Cemal yang tak sanggup lagi atas kehidupannya yang sangat miskin, meski Ibunya sering berusaha untuk mencegahnya, ia pun menerima tawaran pamannya.

Iapun pergi ke Istanbul bersama Pamannya. Kisah ini akan semakin rumit saat Cemal sampai disana dia jatuh cinta terhadap seorang wanita bernama Suna (Gizem Karaca), dimana Suna adalah tunangan dari sepupunya sendiri (Gokhan / Anak Pamannya).


Detail
Judul Asli : Insanlik Sucu
Judul Indonesia : Kejahatan Seseorang
Genre : Crime, Drama
Jumlah Episode : 8
Stasiun TV : Kanal D
Penayangan : 30 Maret 2018 - 19 Mei 2018
Rumah Produksi : Pastel Film
Sutradara : Baris Yos
Penulis Skenario : Can Sinan


Cast
Gizem Karaca sebagai Suna
Kaan Yildirim sebagai Cemal
Ahmet Mumtaz sebagai Taylan
Melike Ipek Yalova sebagai Cevher
Serkan Tutuncu sebagai Gokhan
Cankat Aydos sebagai Selim


Galeri Foto Insanlik Sucu / Kejahatan Seseorang;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia