Karagul / Mawar Hitam



Sinopsis Karagul / Mawar Hitam || Ebru adalah seorang wanita cantik (Ece Uslu) yang menikah dengan Murat (Ozcan Deniz). Mereka tinggal di Istanbul dan memiliki kehidupan yang bahagia dengan dua putri mereka bernama Ada (Ayca Aysin) dan Maya (Ilayda Celik) dan seorang putra kecil. Murat adalah seorang pria kaya yang sebenarnya berasal dari keluarga desa di bagian Tenggara Turki. Dia meninggalkan keluarganya untuk tinggal di Istanbul bersama istri dan anak-anaknya. Namun, ketika bisnisnya tidak berjalan dengan baik, ia memutuskan untuk pergi ke kampung halamannya untuk mendapatkan uang dari kakaknya Kendal (Mesut Akusta).


Ketika Murat tiba di kampung halamannya, rahasianya terungkap. Sebenarnya, Murat memiliki kehidupan lain yang sangat berbeda dari kehidupannya di Istanbul. Ternyata dia sudah menikah dan memiliki istri pertama yang ia nikahi bernama Narin (Ozlem Conker) dan seorang putra bernama Baran (Mert Yazicioglu) yang tinggal bersama keluarga Murat.  Keluarga Murat tidak ingin Murat dan Narin bercerai dan sebab itu Murat dan keluarganya menyembunyikan hubungan ini dari Ebru dan anak-anaknya.

Disini Murat juga menyembunyikan rahasia lain yang tidak hanya mempengaruhi kehidupan Narin tetapi juga mempengaruhi kehidupan Ebru. Bertahun-tahun yang lalu, setelah Murat menikah dengan Ebru, mereka melahirkan seorang bayi. Anak pertama mereka adalah laki-laki. Ebru diberitahu bahwa anaknya meninggal saat lahir tetapi dalam kenyataannya, Murat mengambil bayinya dan membawanya kekampung halamannya dan memberikannya kepada Narin karena Narin tidak dapat memiliki bayi. Anak itu dinamai Baran dan dibesarkan oleh Narin tanpa mengetahui siapa ibu kandungnya dan rahasia ini belum pernah terungkap bertahun-tahun.

Ketika Murat tiba di kampung halamannya, dia mulai berbicara dengan saudaranya. Dia menjelaskan situasi keuangan bisnisnya dan meminta warisannya agar semuanya tertata rapi. Juga, dia mengatakan bahwa dia tidak ingin terus mengatakan kebohongan kepada istrinya lagi. Dia ingin membawa putranya Baran ke Istanbul dan mengungkapkan semua rahasia yang telah menghantuinya selama bertaun-tahun dan telah menjadi beban berat di pundaknya. Namun, saudara laki-lakinya tidak menerima itu, ia tidak ingin memberikan warisan apa pun dan tidak ingin meninggalkan Baran. Dengan kemarahan dan kebenciannya dia membunuh Murat. Kendalpun membuat cerita karangan seolah-olah Murat menghilang begitu saja terhempas ke sungai, dan tidak akan ada yang pernah tahu tentang hal ini.

Tragedi ini mengubah kehidupan Ebru sehingga dia tidak akan pernah bisa kembali ke cara dia dulu hidup. Hidupnya berubah menjadi mimpi buruk. Tiba-tiba, dia mengetahui bahwa suaminya meninggal di kota kelahirannya. Selain itu bisnis keluarga mereka tidak berjalan dengan baik dan ia tidak mampu membayar uang sekolah anak-anaknya. Itu sebabnya, dia tidak punya pilihan, pindah ke kampung halaman suaminya. Dia mencoba untuk memulai kembali kehidupan baru disana sesampai disana diapun bertemu dengan seorang pria yang dapat dipercaya, Firat (Yavuz Bingol).


Dalam kisah ini, Anda akan menjelajahi kisah dramatis seorang ibu yang kuat yang mencoba memulai kembali kehidupan baru setelah suaminya meninggal. Akankah Ebru mengetahui bahwa Baran adalah putranya? Akankah Ebru mengetahui bahwa suaminya, Murat, dibunuh oleh saudaranya sendiri Kendal? Akankah Ebru dan anak-anaknya berhasil menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka di bagian Tenggara Turki?

Para Pemain Karagul :
Ece Uslu sebagai Ebru Samvedi
Saruhan Hunel sebagai Kenan Guner
Mesut Akusta sebagai Kendal Samverdi
Yavuz Bingol sebagai Firat Mercan
Hilal Altinbilek sebagai Ozlem Samverdi
Ozcan Deniz sebagai Murat Samverdi
Serif Sezer sebagai Kadriye Samverdi
Ozlem Conker sebagai Narin Mercan
Eser Karabil sebagai Kasim
Sebahat Kumas sebagai Melek Samverdi
Yalcin Erturk sebagai Recep
Mert Yazicioglu sebagai Baran Samverdi
Ilayda Cevik sebagai Maya Samverdi
Ayca Aysin Turan sebagai Ada Samverdi
Arda Erkuran sebagai Ruzgar Samverdi
Gonca Cilasun sebagai Fikriye
Hulya Duyar sebagai Emine Samverdi / Reyhan
Ebru Ojen Sahin sebagai Sibel Samverdi
Sevda Erginci sebagai Ayse Samverdi
Can Atak sebagai Asim Samverdi
Ogun Kaptanoglu sebagai Oguz Kilicoglu
Burak Celik sebagai Serdar Kilicoglu
Su Olgac sebagai Deniz Kilicoglu
Bulent Polat sebagai Sabri


Keterangan: 
Karagul sendiri berjumlah 125 Episode, bergenre Drama, Romance yang diproduksi oleh Avsar Film yang ditayangkan distasiun tv Turki Fox TV (2013-2016). Disutradarai oleh Murat Saracoglu dan sang penulis skenario Eylem Canpolat, Funda Cetin, Pinar Uysal dan Sema Ergenekon. Karagul termasuk Serial Turki yang sukses dan sudah dipasarkan lebih dari 68 negara diseluruh dunia.

Komentar

  1. bagaimana cara mendapatkan film fullnya yah?? please.. di antv dipotong2 ceritanya,, liat di yutube bahasa sana..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia