Phi (Fi)



Sinopsis Drama Turki Phi (Fi) || Drama Turki ini terdiri dari trilogi novel populer oleh Azra Kohen: Phi, Chi, Pi.

Can Manay (Ozan Guven) adalah seorang psikolog terkenal, presentes televisi, dan dosen di universitas. Dia adalah pecinta seorang wanita, menghabiskan setiap malam dengan wanita yang berbeda tapi tidak pernah jatuh cinta. Dia berpikir bahwa dia bisa mengendalikan semua orang yang dia temui.

Kehidupan yang sempurna dari Can Manay berubah menjadi terbalik saat dia memutuskan untuk memindahkan rumahnya dari kekacauan kota. Sementara dia mencari rumah baru, Can Manay melihat seorang wanita muda menari di kebun dekat rumah dan mulai mengamatinya tanpa disengaja. Meski rumah tidak memenuhi syarat, Can Manay membeli rumah tersebut agar bisa mendekati penari muda ini, Duru (Serenay Sarikaya).


Duru adalah siswa kelas empat di Sekolah Seni yang memiliki kehidupan bahagia dengan pacar musisinya, Deniz (Mehmet Gunsur). Deniz juga seorang instruktur di sekolah yang sama di tempat Duru. Kehidupan pasangan muda ini berubah secara dramatis setelah tetangga baru mereka masuk dikehidupan mereka dan mendekati mereka.

Can Manay menjadi tidak menentu saat dia jatuh cinta pada Duru dan mencoba melakukan apapun yang dia bisa untuk memisahkan mereka. Dia mulai diam-diam mengamati rumah Duru dan muncul saat dia membutuhkan bantuan. Dia secara bertahap merencanakan sesuatu dan membuat Duru mempertanyakan hidupnya dengan Deniz.

Sementara itu, seorang jurnalis muda Ozge (Berrak Tuzunatac) menemukan salah satu rahasia Can Manay. Ketika dia ingin mengetahui alasan mengapa Can Manay telah menghabiskan 3 tahun di rumah sakit jiwa 21 tahun yang lalu, dia mendapati dirinya menganggur. Tapi, dia tidak menyerah dan mencoba membalas dendam dengan mengungkapkan rahasia ini kepada semua orang.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat apa yang akan dilakukan pria untuk menemukan cintanya.
Akankah Duru putus dengan Deniz karena ulah Can Manay? Akankah Duru dan Deniz menyadari niat sebenarnya Can Manay? Mengapa Manay menghabiskan 3 tahun di rumah sakit jiwa?
Apa yang akan terjadi pada Can Manay saat orang-orang mengetahui fakta bahwa psikolog terkenal mereka sebenarnya memiliki masalah mental?

Detail
Judul Asli: Fi
Judul Indonesia: Phi
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 12
Stasiun TV: Puhu TV
Penayangan: 31 Maret 2017 - 9 Maret 2018
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Mert Baykal
Penulis Skenario: Nukhet Bicakci|

Fi / Phi - Promo Bahasa Indonesia





Cast
Ozan Guven – Can Yaman
Serenay Sarikaya – Duru
Mehmet Gunsur – Deniz
Berrak Tuzunatac – Ozge
Busra Develi – Bilge
Tulay Gunal – Eti
Osman Sonat – Sadik
Ozge Ozpirincci – Sila
Merve Cagiran – Ceren


Galeri Foto Phi (Fi);

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia