Seviyor Sevmiyor / Cintai Aku Atau Tidak





Sinopsis Drama Turki "Seviyor Sevmiyor / Cintai Aku Atau Tidak" || Deniz (Zeynep Camci) adalah seorang gadis yang sangat cantik dan cerdas dari keluarga kaya tapi kehilangan kecantikannya ketika ia tumbuh dewasa. di sisi lain Yigit (Gokhan Alkan),, adalah seorang anak yang kurang menarik, malu dengan rendah diri, tetapi menjadi editor tampan dan sukses. Ketika Yigit pergi ke New York bersama keluarganya, kedua-duanya mulai bertukar surat tetapi tidak pernah bertemu muka dengan muka. Keduanya adalah teman terbaik ketika mereka masih muda.


Bertahun-tahun kemudian, Deniz dan Yigit memutuskan untuk bertemu lagi di Istanbul. Mereka berdua pergi ke tempat pertemuan mereka. Namun, Yigit tidak bisa mengenali Deniz dan mengasumsikan bahwa teman masa kecilnya dan cinta pertama belum datang. di sisi lain Deniz, merasa terhina ketika Yigit tidak mengenalinya. Malu untuk memperkenalkan dirinya dan merusak persepsi Yigit tentang dirinya, Deniz meminta sahabatnya, Irem (Gonca Sariyildiz), untuk memenuhi cinta pertamanya, Yigit, menggunakan namanya. Dia berpikir bahwa itu akan menjadi akhir dari nasibnya dengan Yigit tetapi hal-hal yang rumit pun terjadi.

Deniz mulai bekerja di kantor penerbitan majalah sebagai pekerja magang. Yigit menjadi editor kepala di kantor penerbitan majalah tempat Deniz bekerja. Yigit menganiaya Deniz tanpa mengetahui bahwa dia adalah teman masa kecilnya. di sisi lain Irem, terus bertemu Yigit dengan menggunakan nama Deniz untuk meraih simpati dan perasaan darinya.

Dalam cerita ini, kamu akan melihat kisah cinta yang terdiri dari empat orang yang berbeda, bukan dua. Akankah Yigit mengakui bahwa Deniz, teman masa kecilnya dan cinta pertama yang bekerja di kantornya tidak cantik sama sekali? Akankah Deniz terus menjadi teman terbaik dari Irem ketika dia tahu bahwa Irem bertemu dengan Yigit dengan menggunakan namanya dan masa lalunya? Akankah Irem memilih sahabatnya Deniz atau cinta pertamanya Yigit? Akankah Deniz melupakan masa lalunya dan mulai memncari kehidupan baru dengan pria lain?

Detail
Judul Asli: Seviyor Sevmiyor
Judul Indonesia: Cintai Aku Atau Tidak
Genre: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 28
Stasiun TV: ATV
Awal Penayangan: 15 Juni 2016 - 12 Februari 2017
Perusahaan Produksi: Mf Yapim
Sutradara: Yusuf Pirhasan
Penulis Skenario: Cho Sung - Hee (Penulis Aslinya), S Cenk Bogatur, Meric Demiray, M Cem Gorgec

Cast
Zeynep Gamci sebagai Deniz
Gokhan Alkan sebagai Yigit
Gonca Sariyildiz sebagai Irem
Yigit Kirazci sebagai Tuna
Gercek Alniacik sebagai Nese
Zeynep Tugce Bayat sebagai Buket

Galeri Foto Seviyor Sevmiyor / Cintai Aku Atau Tidak;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia