Sila / Pulang





Sinopsis Drama Turki "Sila / Pulang" || Sila (Cansu Dere) lahir di kota tenggara Turki, Mardin. Ketika ayahnya, Celil (Menderes Samancilar), tidak mampu lagi membesarkan putrinya, dia memberikannya kepada keluarga kaya di İstanbul. Sila tumbuh dengan status yang jauh lebih tinggi dan lebih kaya daripada orang tuanya yang sebenarnya. Suatu hari, saudara tirinya Azad (Cemal Toktas) jatuh cinta pada saudara perempuan miskin dan menculiknya. Desa ini sangat ketat adat istiadat, termasuk membunuh mereka yang melarikan diri, membunuh orang tua melarikan diri, atau menikahi wanita miskin melarikan diri.

Dalam kasus ini, diputuskan bahwa saudari Sila yang sudah lama terlupakan ingin menikah dengan Boran (Mehmet Akif Alakurt). Untuk menyelamatkan nyawa adiknya, Sila menerima untuk menikah dengan Boran yang tidak dikenalnya. Sekarang, dia mulai tinggal di sebuah rumah besar di mana semuanya diatur sesuai dengan kebiasaan dan tradisi yang aneh. Bahkan dengan kegelapan di sekelilingnya, dia menemukan sumber kebahagiaan yang tak terduga dengan seseorang yang tidak ia harapkan untuk dicintai. Pertarungannyalah yang menentukan dengan Boran berakhir tidak hanya mempengaruhi hidupnya tapi juga keluarganya.


Dalam cerita ini, Anda akan menyaksikan kisah cinta yang dikelilingi dengan satu tradisi ketat bagian tenggara Turki. Akankah cinta mengalahkan tradisi? Akankah Sila berhasil melarikan diri? Akankah hati Boran mengubah Sila?

Detail
Judul Asli: Sila
Judul Indonesia: Sila (Pulang)
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 79
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 15 September 2006 - 20 September 2008
Perusahaan Produksi: FM Yapim
Sutradara: Gul Oguz
Penulis Skenario: Sema Ergenekon, Eylem Canpolat, Gul Oguz


Cast
Cansu Dere – Sila
Mehmet Akif Alakurt – Boran
Menderes Samancilar – Celil
Cemal Toktas – Azad


Galeri Foto Sila / Pulang;

Komentar

  1. Aku sangat suka filem ini terutama pemeranya gateng cantik critanyabagus sekali tolong d bahasa kan indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia