Tatli Intikam / Balas Dendam Berujung Manis


Sinopsis Drama Turki "Tatli Intikam / Balas Dendam Berujung Manis" || Pelin ( Leyla Lydia Tugutlu) adalah seorang gadis muda dan cantik, tapi dia tidak pernah menemukan kebahagiaan dalam cinta. Dia akhirnya berhasil mengubah kenyataan ini. Pelin ingin menikah dengan Pria tampan bernama Tolga ( Can Nergis ) Namun, tetapi Pelin ditinggal di hari pernikahannya.

Suatu ketika ia dan temannya bertemu wanita tua, si wanita mengetahui bahwa Pelin tidak pernah bahagia dalam cinta, karena Pelin telah menyakiti seseorang dimasa lalunya. Pelin akan bisa mendapatkan kebahagian dalam cinta ketika si pria yang disakitinya telah memaafkannya.



Pelin teringat akan Tankut (Furkan Andic) teman satu sekolah yang ia tolak cintanya didepan umum. Tankut seorang koki terkenal dan memiliki restoran. Tankut telah berubah banyak, Pelin tidak lagi mengenali Tankut yang sekarang. Tankut melanjutkan pendidikannya diluar negri, sepulangnya ke Turki Tankut berganti nama menjadi Sinan.

Ketika mereka bertemu Pelin mengira Tankut akan memaafkannya dengan mudah, ternyata Tankut memendam dendam kepada Pelin.

Dalam cerita ini, Anda akan diajak kedalam kisah cinta yang berawal dari Restaurant dan apakah Pelin berhasil membujuk Tankut/Sinan untuk memaafkannya? Akankah Tankut/Sinan melupakannya disaat dirinya mengatakan cinta pada Pelin tetapi ditolak didepan umum? Akankah Tankut/Sinan akan memaafkan Pelin atau membalaskan dendamnya?

Detail
Judul Asli: Tatli Intikam
Judul Indonesia: Balas Dendam Berujung Manis
Genre: Comedy, Romance
Jumlah Episode: 30
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 26 Maret 2016 - 12 November 2016
Perusahaan Produksi: D Productions
Sutradara: Baris Ercetin
Penulis Skenario: Pinar Ordu, Ilker Aslan

Cast
Leyla Lydia Tugutlu – Pelin
Furkan Andic – Tankut/Sinan
Can Nergis – Tolga
Seren Deniz Yalcin – Ceyda
Busra Develi – Ruzgar
Cagri Citanak – Bulent
Cemre Gumeli – Simay
Hazal Turesan – Basak


Galeri Foto Tatli Intikam / Balas Dendam Berujung Manis;






Komentar

  1. Ini bisa nontonya di mana? Cari yang umum sub inggris ga ada, apa lagi sub indo.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia