Yildizlar Sahidim / Bintang Menjadi Saksiku


Sinopsis Drama Turki "Yildizlar Sahidim / Bintang Menjadi Saksiku" ||Aras (Berk Cankat) seorang yang sangat terkenal, Bintang Pop yang di Gemari oleh semua Penggemarnya di seluruh kota. Haziran (Ozge Gurel ) dalam keputusasaan jatuh cinta kepadanya, bermimpi menjadi seorang penyanyi, dia hanya seorang gadis biasa dengan kehidupan yang biasa. mereka bersatu karena sebuah mimpi dengan perbedaan yang mereka miliki, Tantangan popularitas,ketenaran mempertemukan mereka satu sama lain. Ketika mereka menyadari Tantangan yang sesungguhnya diantara mereka ternyata sangat berbeda. Fikret yg merupakan ayah Aras dan Zeynep ibunya yang telah bercerai beberapa tahun silam.


Zeynep seorang penyanyi senior, bertekad dan berjanji akan menjadikan Haziran dengan tekadnya menjadi seorang bintang dan membawanya ke Fikret yg merupakan seorang produser musik sebagai peserta. Pada saat yang sama dia berharap bisa mendapatkan kembali kasih sayang anaknya yang telah menolaknya.

Fikret dan Zeynep menjalani hidup dengan rujuknya cinta mereka, Aras dan haziran terpisah karena permusuhan yang ada disekitar mereka dalam meraih sesuatu yang tidak bersalah dan cinta suci. Meskipun ini sulit bagi mereka untuk bersatu, Pasangan muda ini tidak akan menyerah satu sama lain.

Detail
Judul Asli: Yildizlar Sahidim
Judul Indonesia: Bintang Menjadi Saksiku
Genre: Romance, Drama, Comedy
Jumlah Episode: 4
Stasiun TV: Star TV
Awal Penayangan: 27 Januari 2017 - 17 Februari 2017
Perusahaan Produksi: Surec Film
Sutradara: Yildiz Hulya Birben
Penulis Skenario: Pinar Bulut


Cast
Ozge Gurel sebagai Haziran
Berk Cankat sebagai Aras
Mesut Akusta sebagai Fikret
Canan Erguder sebagai Zeyno
Ozge Sezince sebagai Gulcin

Galeri foto Yildizlar Sahidim / Bintang menjadi Saksiku;







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia