20 Dakika / 20 Menit



Sinopsis Drama Turki "20 Dakika / 20 Menit" ||
Melek (Tuba Buyukustun) seorang wanita cantik yang memiliki kehidupan bahagia bersama suami tercinta dan dua anak. Dia memiliki Toko Kue dan sehari-hari membuat kue enak. Disisi lain Suaminya Ali (Ilker Aksum) bekerja sebagai guru sejarah di perguruan tinggi. Suatu hari, kehidupan bahagia mereka berubah ketika merayakan pembelian sebuah rumah, Pintunya tertutup dan ketika polisi tiba menangkap Melek atas percobaan pembunuhan. Semuanya berubah ketika Ali dan Melek mengerti apa yang terjadi. Polisi membawa Melek ke kantor polisi dan Ali tidak bisa melakukan apa-apa. Kajadian ini merubah kehidupan Ali yang tidak ingin kembali ke kehidupan biasanya dan kehidupannya menjadi berubah.Melek ditangkap atas pembunuhan seorang pria muda dan setelah pemerikasaan keadilan, dia dinyatakan masuk penjara. Polisi menemukan sidik jari Melek di senjata untuk membunuh. Ali berusaha membuktikan bahwa istrinya tidak bersalah dan ingin kehidupannya kembali. Meskipun begitu, Dia tidak dapat menemukan bukti untuk menyelamatkannya.



Ali mendapatkan ide untuk mengeluarkan istrinya dari penjara. Dia merupakan Pria yang baik tidak pernah melanggar peraturan, tapi ini demi menyelamatkan istrinya. Dia menemui Kedi (Bulent Emin Yarar) seorang yang berhasil lolos dari penjara beberapa kali dan menanyakan bagaimana caranya melarikan diri dari penjara.

Dalam cerita serial Tv ini, Anda akan melihat cerita Melek dan Ali yang saling mencintai rela mati dan mengambil resiko hidup mereka satu sama lain. Anda akan melihat bagaimana kehidupan sempurna mereka menjadi berubaha hanya dalam waktu 20 menit saja. Akankah berhasil menemukan kebenaran tentang kejahatan ini? Akankah Pernikahan Ali dan Melek bertahan dari masalah ini?

Detail
Judul Asli: 20 Dakika
Judul Indonesia: 20 Menit
Genre: Romance, Drama, Action
Jumlah Episode: 25
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 1 Januari 2013 - 27 Juni 2013
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Serdar Isik
Penulis Skenario: Kerem Deren, Pinar Bulut

Cast
Tuba Buyukustun sebagai Melek
Ilker Aksum sebagai Ali
Metin Cekmez sebagai Baskan
Firat Celik sebagai Ozan
Bulent Emin Yarar sebagai Kedi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia