Ask-i Memnu / Cinta Terlarang


Sinopsis Drama Turki "Ask-i Memnu / Cinta Terlarang: || 
Cerita dimulai ketika Peyker hendak menikah dengan Nihat, putra Hilmi dan Aynur. Keluarga Nihat tidak menyetujui pernikahannya dengan Peyker. Karena mereka tahu Firdevs, ibu Peyker seorang janda matre.
Tapi karena Nihat ngotot, Hilmi menyuruhnya untuk membuat surat perjanjian pernikahan di atas materai. Firdevs menganggap ini penghinaan. Akhirnya, Nihat berjanji akan mencari uang sendiri untuk diberikan kepada Firdevs agar dia mau menandatangani perjanjiannya.

Di tempat lain ada Adnan Bey, duda kaya teman dekat keluarga Firdevs. Adnan menarik diri dari kehidupan sosial dan mencurahkan seluruh perhatian kepada 2 anaknya, yakni Nihal, anak perempuannya dan Bulent, anak lelakinya.

Adnan yang bergelimang harta tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah mewah di pinggir pantai di Istanbul. Di rumah itu juga tinggal Behlul, pemuda tampan yang masih keponakan Adnan. Tak ketinggalan kerabat dan pengasuh kedua anak Adnan.

Suatu hari, Firdevs mengundang Adnan ke acara pernikahan Peyker untuk menarik perhatiannya. Firdevs berharap pria yang menduda 11 tahun ini mau menikahinya. Ternyata Adnan justru tertarik pada Bihter, putri Firdevs nan cantik jelita.

Nihal, putri Adnan Bey, tidak mau ayahnya menghadiri pernikahan karena dia sudah mendengar jika Firdevs naksir ayahnya. Namun itu tak menghentikan niat Adnan hingga akhirnya ia berhasil menikahi Bihter.

Ketika Bihter mencari kebahagiaan, kedamaian dan rasa aman di rumah Adnan, dia jatuh cinta pada Behlul yang terkenal sebagai playboy. Perselingkuhan keduanya ini menimbulkan konflik dan berakhir tragedi di dalam keluarga Adnan.
Akan Bihter dan Behlul mulai saling mencintai tanpa rasa takut, rasa bersalah, dan menyesal? Didalam cerita ini Anda akan melihat konflik perselingkuhan di lingkungan keluarga ini.

Detail
Judul Asli: Ask-i Memnu
Judul Indonesia: Cinta Terlarang
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 79
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan:
4 September 2008 - 24 Juni 2010
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Hilal Saral
Penulis Skenario: Ece Yorenc, Melek Gencoglu

Cast

Beren Saat sebagai Bihter
Kivanc Tatlitug sebagai Behlul
Selcuk Yontem sebagai Adnan Ziyagil
Nebahat Cehre sebagai Firdevs Yoreglu
Zerrin Tekindor sebagai Deniz
Hazal Kaya sebagai Nihal
Batuhan Karacakaya sebagai Bulent
Nur Fettahoglu sebagai Feyker
Ilker Kizmaz sebagai Nihat
Rana Cabbar sebagai Suleyman


Galeri Foto Ask-i Memnu / Cinta Terlarang;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia