Beyaz Gelincik / Bunga Putih



Sinopsis Drama Turki "Beyaz Gelincik / Bunga Putih" ||
Adana (sebuah kota di selatan Turki), dengan tanah yang subur, ladang kapas luas dan pabrik-pabrik, memberikan banyak harapan kepada ribuan orang miskin yang berjuang untuk bertahan hidup. Ada kekayaan dan kemiskinan yang berjalan berkesinambungan di tanah itu. Keluarga Aslanbas adalah salah satu keluarga terkaya di Adana. Pemilik perkebunan luas dan ribuan hektar ladang kapas, keluarga Aslanbas kaya tinggal di sebuah rumah pertanian yang besar. Keluarga ini mempekerjakan ribuan pekerja termasuk pekerja lapangan, pegawai di rumah pertanian dan personil di perusahaan induk.



Cerita ini didasarkan pada empat bersaudara dari keluarga ini: Halil (Altan Erkekli), Omer (Erkan Petekkaya), Mustafa (Mehmet Günsür) dan Mehmet Ali (Ismail Hacioglu). Kejadian yang terungkap ketika Omer bertemu ‘white poppy’ Ceren (Sezin Akbasogullari). Omer adalah seorang pengusaha tampan dan sukses yang mengelola bisnis keluarga. Ceren adalah seorang gadis 25 tahun yang kembali ke Adana setelah belajar di Amerika Serikat. Dia mulai bekerja di perusahaan Omer sebagai seorang insinyur pertanian. Omer dan Ceren jatuh sepenuhnya ke satu sama lain terlepas dari perpecahan di antara mereka.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat kisah cinta dua orang yang keras kepala dan menemukan kebohongan yang diceritakan atas nama cinta dan atas nama kekuasaan. Akankah rahasia yang terkubur ini membuat rasa cinta Ceren kepada Omer semakin kuat ? Akankah Ceren berhasil menemukan rahasia di masa lalunya? Akankah masa lalunya akan dilupakan?

Detail
Judul Asli: Beyaz Gelincik
Judul Indonesia: Bunga Putih
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 74
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 19 September 2005 - 11 Juni 2007
Perusahaan Produksi: TMC Films
Sutradara: Guzide Balci
Penulis Skenario: Sulhi Dolek

Cast
Altan Erkekli sebagai Halil
Erkan Petekkaya sebagai  Omer
Mehmet Gunsur sebagai  Mustafa
Ismail Hacioglu sebagai  Mehmet Ali
Sezin Akbasogullari sebagai  Ceren
Betul Sahin sebagai  Gulizar
Sinan Albayrak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia