Dudaktan Kalbe / Dari Bibir Turun Ke Hati


 

Sinopsis Drama Turki "Dudaktan Kalbe / Dari Bibir Turun Ke Hati" ||
Huseyin Kenan (Burak Hakki) adalah seorang pemain biola terkenal tapi Dia tidak bisa melupakan masa kecilnya. Dia mengalami banyak penderitaan, ayahnha dipenjara karena perampokan, setelah ayahnya bunuh diri, Dia memulai Hidup dengan Pamannya Sait (Koksal Engur), Dia mencurahkan perasaan sakit akan rasa dendam terhadap pamannya.Dia ditinggalkan oleh cinta pertamanya,Leyla (Fadik Sevin Atasoy) menikah dengan cemil sepupunya Kenan (Yigit Ozsener).

Kehidupan Lamia (Asli Tandogan) tidak begitu baik karena kematian orang tuanya, Dia hidup dengan temannya yang memberinya makan dan tempat tinggal tapi mereka memperlakukannya layaknya seorang pembantu. Lamia Gadis muda yang mengidolakan Kenan dan musiknya Pertemuan antara Kenan and Lamia tanda mulanya kehidupan baru dari mereka berdua. Meskipun Adanya kedekatan dan hubungan emosional diantara mereka Kenan mengatakan bahwa tidak boleh terjadi sesuatu yang dari bibir jatuh ke hati, Kepolosan Lumia membuatnya suka tetapi Dia menyembunyikan perasaan cintanya karena kedudukan sosial Lamia dan merugikannya yang berhubungan dengan reputasinya. Akhirnya, Kenan menikah dengan Cavidan (Ozge Ozder) seorang wanita hebat wanita karir dan dari keluarga yang kaya. Kenyataannya, Pernikahan bukan akhir dari segalanya, tapi permulaan dari penderitaan, permasalahan yang rumit.

Cerita ini berdasarkan hasil karya pengarang terkenal turki Resat Nuri Guntekin, kamu akan melihat perjuangan seorang wanita biasa terhadapa kehidupan, kesetiaan, cinta dan ambisi.
Akankah Lamia dapat mengatasi kisah hidupnya? Akankah mempertahankan ego nya dan tetap mencintai cinta pertamanya meskipun semua terasa sulit? Akankah Lamia dan Kenan bahagia pada akhirnya?

Detail
Judul Asli: Dudaktan Kalbe
Judul Indonesia: Dari Bibir Turun Ke Hati
Genre: Romance
Jumlah Episode: 75
Stasiun TV: Show TV
Penayangan: 3 September 2007 - 26 Juni 2009
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Andac Haznedaroglu
Penulis Skenario: Melek Gencoglu, Ece Yoren

Cast
Burak Hakki sebagai Kenan
Asli Tandogan sebagai Lamia
Yigit Ozsener sebagai Cemil
Koksal Engur sebagai Sait
Fadik Sevin Atasoy sebagai Leyla

Galeri Foto Dudaktan Kalbe / Dari Bibir Turun Ke Hati;



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia