Gecenin Kralicesi / Hasrat Cinta Selin




Sinopsis Drama Turki "Gecenin Kralicesi / Hasrat Cinta Selin" ||
Menurut mitos, Ratu Malam merupakan sebuah bunga yang indah yang mekar hanya sekali dan bisa dillihat hanya bagi yang beruntung. Ceritanya bermula pada suatu malam Selin (Meryem Uzerli) dan Kartal (Murat Yildirim)

Selin seorang wanita cantik keturunan setengah turki ( Ibunya Francis sedangkan ayahnya Turki. Dia hidup bersama dengan ibunya di kota kecil Grasse, Francis bagian selatan dan tidak mengenal negara ayahnya. Dalam kehidupan kecilnya, dia menciptakan sebuah parfum dengan menggunakan keahliannya. Disisi lain Kartal hidup di Istanbul dan bekerja di Perusahaan besar keluarganya. Semasa kecil Orang tuanya di bunuh dan kini dia menjadi sendirian.

Sejak itu, Dia di Angkat oleh Aziz (Ugur Polat) orang yang sudah dianggap sebagai ayahnya sendiri. Sebagai balasannya, Dia menerima tawaran menikah dengan putrinya Aziz yaitu Esra (Funda Eryigit) meskipun Dia tidak mencintainya. Kartal tidak bahagia dengan pernikahannya. Dia bekerja keras dan menghabiskan seluruh waktunya terhadap pekerjaannya. Untuk sebuah Perjalanan kerja, Kartal pergi ke Grasse bersama dengan teman dekatnya. Dia bertemu Selin disana dan tertarik pada pandangan pertama. Meskipun Dia tahu cintanya akan hilang dalam satu malam, Dia tetap berusaha dan lihat apa yang terjadi. Disisi lain Selin, tidak mengetahui bahwa Kartal seorang pria yang telah menikah dan berpikir bahwa Dia telah menemukan cintanya setelah sekian tahun lamanya dia mencari. Mereka tidak memikirkan hal lain kecuali bagaimana menikmati masa kini, Meskipun begitu, Cinta suci mereka tidak membawa kebahagiaan dan mereka harus melewati rintangan agar bisa hidup dengan tenang.

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat sebuah cerita cinta yang di mulai dari Francis dan berlanjut di Turki. Apa yang akan dilakukan Selin ketika Dia mengetahui Kartal telah menikah? Akankah Kartal mampu meninggalkan semuanya dan memulai hidup baru bersama Selin? Akankah Selin dan Kartal akhirnya menemukan kebahagiaan?

Detail
Judul Asli: Gecenin Kralicesi
Judul Indonesia: Hasrat Cinta Selin
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 15
Stasiun TV: Star TV
Penayangan:
12 Januari 2016 - 19 April 2016
Perusahaan Produksi: O3 Medya
Sutradara: Yagmur Taylan, Durul Taylan
Penulis Skenario:

Cast
Meryem Uzerli sebagai Selin
Murat Yildirim sebagai Kartal
Ugur Polat sebagai Aziz
Funda Eryigit sebagai Esra
Deniz Celiloglu sebagai Emre
Seda Akman sebagai Huma
Selim Bayrakter sebagai Haka
Reha Ozcan sebagai Osman Bulut


Galeri Foto Gecenin Kralicesi / Hasrat Cinta Selin;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia