Gunesi Beklerken / Menunggu Matahari



Sinopsis Drama Turki "Gunesi Beklerken / Menunggu Matahari" ||
Zeynep (Hande Dogandemir) adalah siswa SMA cantik yang memiliki kehidupan glamor dan tinggal dengan ibunya Demet (Ebru Aykac) di sebuah kota kecil. Zeynep dibesarkan tanpa mengetahui ayahnya tapi dia selalu memikirkan tentang ayahnya ketika dia merenung sendirian. Dia diberitahu bahwa ayahnya adalah seorang pelaut yang hilang di laut ketika dia sedang bertugas.

Ketika pekerjaan Demet tidak berjalan dengan baik, dia memutuskan untuk pergi ke Istanbul dengan putrinya untuk memulai kehidupan baru di sana. teman masa kecil Demet, Jale (Deniz Turker) yang tinggal di Istanbul mulai membantu mereka ketika Demet dan Zeynep tiba di Istanbul. Jale adalah direktur salah satu perguruan tinggi terkenal di Istanbul: Universitas Sayer. Dia membantu Zeynep untuk didaftarkan di perguruan tinggi itu. Meskipun biaya sekolah sangat mahal, Zeynep diterima ke perguruan tinggi ini dengan beasiswa.



Dalam kehidupan barunya, Zeynep harus menanggung banyak kesulitan. Sementara dia sedang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Istanbul, dia juga mencoba untuk menyesuaikan dan bergaul dengan teman-temannya sekelasnya yang kaya raya. Kerem (Kerem Bursin) adalah raja dari sekolah dan tak seorangpun, bahkan guru pun, berani menantangnya. Dia tampan, arogan, dan anak dari pemilik kampus itu. Dari awal, Kerem mengintimidasi Zeynep dan mencoba segala sesuatu untuk memaksa Zeynep keluar dari kampusnya. Namun, ia tidak tahu bahwa Zeynep adalah seorang gadis yang pantang menyerah. Juga ada gadis lain, Melis (Yagmur Tanrisevsin) yang jatuh cinta dengan Kerem dan untuk alasan ini, ia rela melakukan segala sesuatu apa yang diinginkan Kerem. di sisi lain Baris (İsmail Ege Sasmaz), adalah teman dekat Kerem tapi dia tidak mentolerir sikap Kerem terhadap Zeynep. Itu sebabnya, Baris mulai untuk membantu Zeynep dan akan tetap di sampingnya selamanya.

Cerita selanjutnya, Kerem dan Zeynep mulai menemukan diri mereka tertarik satu sama lain.
Di sisi lain, bahwa Cihan (Emre Kinay) yang merupakan guru olahraga di kampus itu adalah ayah kandung dari Zeynep. Rahasia ini terkubur di masa lalu tidak hanya mengubah kehidupan Zeynep tetapi juga perubahan kehidupan Melis. Hal ini karena, Melis adalah putri dari Cihan dan dia tidak ingin berbagi ayahnya dengan gadis lain.

Dalam cerita ini, kamu akan melihat cerita persahabatan, hubungan keluarga dan kehidupan kampus modern. Berapa lama bullying dari Kerem terus terjadi? Bisakah dua orang yang datang dari dunia yang berbeda saling mencintai? Apa yang akan terjadi ketika Zeynep mengetahui bahwa ayahnya masih hidup dan berada di depannya? Akankah Zeynep menemukan kebahagiaan dalam kehidupan barunya?


Detail
Judul Asli: Gunesi Beklerken
Judul Indonesia: Menunggu Matahari
Genre: Remaja, Romance, Drama
Jumlah Episode: 54
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 2 Juli 2013 - 27 Juli 2014
Perusahaan Produksi: D Productions
Sutradara: Altan Donmez
Penulis Skenario: Gokhan Horzum, Aysin Akbulut, Deniz Dargi, Cuneyt Bolak

Cast
Hande Dogandemir sebagai Zeynep
Kerem Bursin sebagai Kerem
Yagmur Tahrisevsin sebagai Melis
Ismail Ege Sasmaz sebagai Baris
Emre Kinay sebagai Cihan
Deniz Turker sebagai Jale
Ebru Aykac sebagai Demet

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia