Huzur Sokagi / Gang Damai



Sinopsis Drama Turki "Huzur Sokagi / Gang Damai" ||
Mmengisahkan tentang seorang anak pemuda bernama Bilal (Kutsi). Ia lahir dan tumbuh di dalam keluarga yang sangat religius. Ayah Bilal telah meninggal dunia, oleh karena itu, ia diasuh oleh Hasan. Sementara itu, Feyza merupakan gadis kaya raya yang hidup sangat mewah dan serba berkecukupan.

Tak hanya itu, Feyza juga dikenal sangat manja dan memiliki sifat yang sedikit angkuh. Kisah cinta diantara Bilal dan Feyza dimulai saat Feyza dan sahabatnya yang bernama Leyla mengadakan taruh*n terhadap Bilal. Mereka belajar di apartemen yang sama bersama Bilal. Feyza sebenarnya tahu jika Leyla secara diam-diam menyukai Bilal.



Feyza pun bermaksud untuk menggoda Leyla, dengan mengatakan bahwa dia bisa merayu dan mendapatkan Bilal. Namun lambat laun Feyza benar-benar jatuh cinta kepada Bilal. Hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Bilal adalah seorang laki-laki yang religius, sedangkan Feyza biasa hidup mewah dan berfoya-foya.

Hal itulah yang membuat ibunda Bilal tidak merestui hubungan mereka. Di sisi lain, ada seorang wanita muslimah bernama Sukran yang menyukai Bilal. Ibunda Bilal pun suka pada Sukran, sehingga menganjurkan Bilal untuk berhubungan dengan Sukran.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segiempat antara Feyza, Bilal, Sukran dan Leyla ini?

Detail
Judul Asli: Huzur Sokagi
Judul Indonesia: Gang Damai
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 67
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 7 September 2012 - 18 April 2014
Perusahaan Produksi: Set Film
Sutradara: Senol Sonmez
Penulis Skenario: -

Cast
Selin Demiratar sebagai Feyza
Kutsi sebagai Bilal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia