Ihlamurlar Altinda / Di Bawah Pohon Linden



Sinopsis Drama Turki "Ihlamurlar Altinda / Di Bawah Pohon Linden" ||
Yilmaz (Bulent Inal) adalah seorang pria miskin yang jatuh cinta dengan seorang gadis, Elif (Ozge Borak), dari lingkungan tempat tinggalnya sendiri. Meskipun mereka berencana untuk menikah, ada kejadian-kejadian lainnya yang membuat hubungan mereka renggang. Elif meninggalkan Yilmaz dan pergi ke cowok lain, Omer (Sinan Tuzcu), yang adalah pewaris konglomerat tekstil besar dan juga memiliki perasaan cinta ke Elif dari awal. Meskipun Yilmaz terpisah dari cinta pertamanya, ia masih merasakan luka yang dari hubungan mereka terdahulu. Dia berjanji untuk membalas dendam pada orang yang telah merebut pacarnya. Oleh karena itu, Yilmaz mencoba merayu Filiz (Tuba Buyukustun) yang merupakan adik dari Omer. Lambat laun, Filiz mulai jatuh untuk Yilmaz. Dengan menjadi teman laki-lakinya Filiz, Yilmaz memulai membalas dendam dirinya.



Setelah beberapa lama, ia kemudian kehilangan ambisinya untuk balas dendam karena ia merasakan kekosongan hati atas ambisinya yang menggebu-gebu. Dia mengetahui bahwa dirinya jatuh hati pada Filiz juga dan merasa bahwa cintanya kepadanya mulai tumbuh dan lebih dalam hatinya.

Dalam cerita ini, Anda akan menjelajahi cinta segitiga yang sulit yang penuh rintangan. Akan Yilmaz kembali ke cinta pertamanya atau tinggal dengan Filiz? Akan Filiz akhirnya percaya pada cinta dan kejujuran dari Yilmaz? Akankah Elif akan melupakan Yilmaz dan melanjutkan kehidupan barunya?

Detail
Judul Asli: Ihlamurlar Altinda
Judul Indonesia: Di bawah Pohon Linden
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 80
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 16 September 2005
Perusahaan Produksi: Avsar Films
Sutradara: Aydin Bulut
Penulis Skenario: Neslihan Eyuboglu, Nilgun Ones, Ayse Teker

Cast
Bulent Inal sebagai Yilmaz
Tuba Buyukustun sebagai  Filiz
Sinan Tuzcu sebagai  Omer
Ozge Borak sebagai  Elif
Evrim Alasya sebagai  Sema

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia