Inadina Ask / Cinta Menghilangkan Kebencian




Sinopsis Drama Turki "Inadina Ask / Cinta Menghilangkan Kebencian" ||
 Defne (Acelya Topaloglu) adalah seorang gadis muda yang sukses baru saja lulus dari sekolah yang sangat terkenal di Turki. Dia mulai bekerja di Arass Technology dibagian Komputer. Meskipun baru hari pertama bekerja, Defne sudah dicemburui oleh saudaranya Cinar (Eren Vurdem) melihat cara berpakaian Defne dan mengatakan Dia berpakaian kolot,jangan sampai ketinggalan zaman. Defne mengerti apa yang dikatakan saudaranya lalu Dia mengambil pakaiannya dan menggantinya diam-diam di area parkir Arass Technology. Ketika sedang berganti pakaian, Defne tiba-tiba bertemu dengan seorang pria muda yang dia pikir itu adalah seorang penjaga area tapi nyatanya Dia adalah pemilik dari Arass Technology bernama Yalin (Can Yaman). Yalin tidak membuka identitas aslinya dan mencandai Defne.


Ketika Defne datang terlambat dihari pertamanya bekerja, Dia ingin mendapat kesempatan kedua dari Pengawas. Dia membuat perjanjian yaitu jika Defne berhasil memecahkan permasalahan komputer dalam waktu sehari maka Defne dapat melanjutkan kembali bekerja di Arass Technology dan Dia berhasil dan membuktikan bahwa Dia layak mendapat posisi terbaik. Meskipun begitu, akhirnya Dia menyadari bahwa Pria yang ada di area parkir itu adalah Pemilik dari Arass Technology. Ketika Defne menyadari kebodohannya, Dia segera mengundurkan diri di hari pertama Dia bekerja. Sementar itu, Yalin menyadari kesalahannya dan mengikuti Defne untuk minta maaf karena Dia telah Defne di area parkir ketika sedang mengganti pakaiannya. tetapi sekarang saudaranya Defne datang dan menghajar Yalin. Cerita ini menjadi sangat rumit ketika Defne mulai bekerja di Arass Technology dan Abangnya jatuh cinta kepada adik perempuannya Yalin yaitu Yesim (Nilay Duru).

Dalam cerita ini, Kamu akan melihat Cerita Lucu antara Defne dan Yalin yang bekerja di tempat yang sama tapi satu sama lain tidak akur. Akankah Defne dan Yalin jatuh cinta satu sama lainnya? Akankah Defne dapat mengatasi semua masalah di hari pertama dia bekerja?

Detail
Judul Asli: Inadina Ask
Judul Indonesia: Cinta Menghilangkan Kebencian
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 32
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 2 Juli 2015
Perusahaan Produksi: Sinegraf
Sutradara: Osman Sinav
Penulis Skenario:

Cast
Acelya Topaloglu sebagai Defne Barutcu Aras
Can Yaman sebagai Yalin Aras
Nilay Duru sebagai Yesim Aras Barutcu
Eren Vurdem sebagai Cinar Barutcu
Cevahir Turan sebagai Ezgi Aksoy
Cem Belevi sebagai Deniz Aras
Yesim Dalgicer sebagai Leyla Aksoy
Taner Rumeli sebagai Toprak Barutcu
Ilay Erkok sebagai Damla Basar
Tibet Dursun sebagai Idris Doruk Barutcu


Galeri Foto Inadina Ask / Cinta Menghilangkan Kebencian;


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia