Kalbimdeki Deniz / Deniz Ada Dalam Hatiku



Sinopsis Drama Turki "Kalbimdeki Deniz / Deniz Ada Dalam Hatiku" || Deniz (Ozge Ozberk) memiliki semua yang dapat diminta oleh seorang wanita: dia memiliki kehidupan yang kaya dan hidup bahagia bersama dua anaknya yang cantik dan suami yang tampan. Dia dibesarkan tanpa mengalami kesulitan. Oleh karena itu, dia bermaksud baik sepanjang waktu dan mempercayai semua orang di sekitarnya.

Kehidupan Deniz berubah terbalik saat suaminya Alihan (Hakan Eratik) lenyap tanpa jejak. Dia khawatir tentang kehidupan suaminya tanpa mengetahui bahwa suaminya telah meninggalkan mereka dan telah melarikan diri dengan kekasihnya Sebnem (Zeynep Aydemir) untuk memulai kehidupan baru. Dia juga tidak tahu bahwa sepupunya Hulya (Devin Ozgur Cinar) adalah wanita dibalik cinta terlarang ini.

Setelah 3 hari menghilangnya Alihan, Deniz juga kehilangan semua kekayaannya. Sekarang, dia tidak memiliki apa-apa dan dia mendapati dirinya dalam keadaan putus asa dengan kedua anaknya dan ayahnya. Pengkhianatan suaminya mengubah kehidupan Deniz dengan sangat drastis sehingga dia tidak akan pernah dapat kembali ke cara dia biasa hidup.

Deniz pindah ke rumah baru di lingkungan yang miskin dan mencoba untuk menjadi kuat di depan anak-anaknya dan ayahnya. Sambil berjuang untuk menyelesaikan kehidupan barunya, Deniz mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anaknya menyesuaikan kehidupan baru mereka. Selama perjalanannya, Deniz bertemu Merit (Kutsi) yang akan menjadi kekasih dan menjadi penyelamat hidupnya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat cerita tentang seorang wanita muda yang mencoba menyesuaikan kehidupan baru setelah suaminya menghilang. Akankah Deniz dan anak-anaknya terbiasa tinggal di sebuah rumah kecil di lingkungan baru? Akankah Deniz berhasil berdiri di atas kakinya sendiri?

Judul Asli: Kalbimdeki Deniz
Judul Indonesia: Deniz Ada Dalam Hatiku
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 60
Stasiun TV: Fox TV
Penayangan: 12 Januari 2017 - 18 Maret 2018
Perusahaan Produksi: Pastel Film
Sutradara: Aysun Akyuz Mehdiabbas
Penulis Skenario: Funda Cetin

Cast
Ozge Ozberk sebagai Deniz
Kutsi sebagai Mirat
Yesim Ceren Bozoglu sebagai Fikriye
Hakan Eratik sebagai Alihan
Sebahat Kumas sebagai Diyar
Nazli Pinar sebagai Figen
Guzin Usta sebagai Cemile
Hakan Vanli sebagai Nejat
Batuhan Eksi sebagai Mustafa
Devin Ozgur Cinar sebagai Hulya
Caglayan Doruk Ozanoglu sebagai Ozan
Hazal Adiyaman sebagai Ece
Zeynep Aydemir sebagai Sebnem


Galeri Foto Kalbimdeki Deniz / Deniz Ada Dalam Hatiku;



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia