Kapalicarsi / Bazar Besar-Besaran



Sinopsis Drama Turki "Kapalicarsi / Bazar Besar-Besaran" ||
Cemal (Nejat Isler), Mahmut (Olgun Simsek), dan Arda (Mert Firat) adalah teman dekat yang tinggal di rumah yang sama dan bekerja sebagai salesman di tempat terkenal Turki Grand Bazaar. Mereka memiliki kehidupan kelas menengah ke bawah dan ingin menjadi kaya raya. Untuk mendapatkan uang yang banyak, mereka harus mencapai satu hal: menemukan seorang gadis kecil dan melatih dia untuk menenun karpet yang akan menjadi sebuah keajaiban. Oleh karena itu, mereka pergi ke Hereke (sebuah kota kecil di Turki) yang terkenal dengan pembuatan karpet tradisional. Di Hereke, Cemal bertemui Diyar (Asli Tandogan) dan ingin mempekerjakan dia sebagai seorang pelatih.



Diyar adalah seorang gadis cantik, naif, dan keras kepala. Meskipun dia tidak bisa pergi ke perguruan tinggi, dia penuh semangat untuk meningkatkan kemampuan dirinya soal menenun. Pada awalnya, dia tidak menerima tawaran Cemal. Tapi ketika ayahnya ingin dia menikah dengan salah satu dari tetangga mereka Mustafa (Tolga Tekin), dia menerima tawaran itu dan lolos pergi ke Istanbul meninggalkan segalanya di kampong halamannya. Akhirnya, sebuah kisah cinta yang mendalam dimulai di Grand Bazaar. Hubungan Diyar dan Cemal semakin dekat tapi kisah mereka menjadi lebih rumit ketika Mustafa menyusul Diyar ke Istanbul. Mustafa masih mencintai Diyar dan ingin bersama dengan dia lagi sehingga ia mencoba segala cara yang mungkin untuk mendapatkan hatinya.

Dalam cerita ini, kamu akan melihat kehidupan orang biasa di tempat terkenal Grand Bazaar. Bagaimana kehidupan Cemal, Mahmut, dan Arda berubah setelah kedatangan Diyar? Akankah Diyar dan Cemal akhirnya mengakui perasaan mereka? Apakah mereka akan menyelesaikan menun karpet dan menjadi kaya raya?

Detail
Judul Asli: Kapalicarsi
Judul Indonesia: Bazar Besar-Besaran
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 38
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 28 September 2009 - 5 Oktober 2010
Perusahaan Produksi: TMC Films
Sutradara: Murat Dozgunoglu
Penulis Skenario: Gaye Boralioglu, Nese Sen

Cast
Nejat Isler sebagai Cemal
Asli Tandogan sebagai Diyar
Olgun Simsek sebagai Mahmut
Mert Firat sebagai Arda
Engin Altan Duzyatan sebagai Firat
Tolga Tekin sebagai Mustafa
Erkan Can sebagai Ziya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia