Kotu Yol / Jalan Penderitaan



Sinopsis Drama Turki "Kotu Yol / Jalan Penderitaan" ||
Nuran (Sukran Ovali) adalah seorang gadis cantik dan polos yang tinggal di sebuah desa kecil di Adana (sebuah kota di Turki selatan). Dia tinggal bersama ibunya, saudara laki-laki dan perempuan di sebuah rumah kecil. Dia bekerja sebagai wanita pembersih tapi dia tidak pernah mengeluh tentang itu. Dia jatuh cinta dengan Resat (Ilker Aksum) yang berprofesi sebagai sopir di sebuah peternakan besar. Nuran bermimpi untuk memiliki hidup bahagia dengan Resat seperti di film romantis.

Namun, abangnya ingin dia menikahi dengan orang kaya yang menawarkan banyak uang sebagai gantinya. Nuran sangat menolaknya dan karena alasan ini, dia selalu disalahgunakan oleh abangnya. Akhirnya, Nuran memutuskan untuk meninggalkan keluarganya. Dia menemui Resat dan menceritakan semuanya. Mereka membuat rencana dan memutuskan untuk pergi ke Istanbul. Tapi, beruntungnya Nuran menemukan bahwa Resat berselingkuh dengan wanita lain. Itu sebabnya, Nuran menjadi sendirian di dunia ini dan mengerti bahwa dia tidak bisa mempercayai Resat. Dia tidak pernah menyerah, dia masih ingin melepaskan diri dari takdirnya tapi dia menyadari bahwa itu tidak akan mudah. Pada malam itu, Nuran melarikan diri dari rumahnya dan pergi ke stasiun kereta. Dia sendirian dan dia tidak mengenal siapa pun di Istanbul yang bisa membantunya. Tapi, dalam beberapa hal, dia cukup beruntung karena ada seseorang yang bisa membantunya: Kenan (Cansel Elcin) yang merupakan produser dan sutradara muda di Istanbul.


Dalam cerita ini yang didasarkan pada penulis Turki, Orhan Kemal yang terkemuka, Anda akan melihat kisah dramatis tentang seorang gadis cantik dan tidak berdosa dan perjuangannya untuk menjadi aktris tv terkenal di tahun 1950an. Akankah Nuran berhasil menjadi kaya dan terkenal pada saat bersamaan, menyelamatkan dia yang tidak bersalah? Bagaimana kehidupan Nuran berubah ketika dia datang ke kota besar Istanbul dari sebuah desa kecil?

Detail
Judul Asli: Kotu Yol
Judul Indonesia: Jalan Penderitaan
Genre: Romance, Drama, History
Jumlah Episode: 13
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan: 7 September 2011 - 6 November 2012
Perusahaan Produksi: Gold Film
Sutradara: Nisan Akman
Penulis Skenario: Hurer Ebeoglu, Zulkuf Yucel

Cast
Cansel Elcin sebagai Kenan
Sukran Ovali sebagai Nuran
Ilker Aksum sebagai Resat
Ezgi Mola sebagai Leman
Ahmet Mumtaz Taylan sebagai Tuan Nuri


Galeri Foto Kotu Yol / Jalan Penderitaan;



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia