Medcezir / Pasang Surut


Sinopsis Drama Turki "Medcezir / Pasang Surut" || Drama ini menceritakan tentang kehidupan Yaman yang hidup miskin di daerah pinggiran kota Tozludere. Yaman tinggal bersama ibu, kakak dan ayah tirinya. Yaman adalah anak yang baik dan pintar yang berpeluang sukses tetapi dia berada di tempat yang salah. yaman ditangkap polisi bersama kakaknya karena kakanya mencuri mobil dari tempat pengisian bahan bakar,padahal yaman telah bekerja keras untuk mendapatkan idup yang lebih baik.ssaat dikantor polisi dia begitu enggan di anggpa sebagai kriminal dan berkas yang sudah tercemar dengan daftar kejahatan.



Dipengadilan yaman dan kakaknya kenan dibela oleh pengacara kaya raya nan sukses yaitu Selim Serez. Selim percaya yaman tidak bersalah dan dia mempunya potensi yang tinggi dan dapat sukses dikemudian hari bila di beri sebuah kesempatan. Selim berusaha keras untuk membuktikan bahwa selim tidak bersalah dia ingin menyelamatkan Yaman dan Kenan. karena kasus ini melibatkan seorang remaja yang baru pertama kali terlibat kejahatan dia bebas atas keputusan pengadilan sementara kenan harus dipenjara selama 1 tahun.

Karena kejadian itu yaman diusir dari rumahnya oleh ayah tirinya, yaman tidak mempunyai tempat tujuan. saat yaman keluar penjara Selim memberikan tawaran kepada yaman untuk datang kerumahnya serta bisa bekerja di rumahnya, bila dia kerasan dia bisa tinggal di rumah selim. karena dia tidak mendapat tempat untuk di tuju akhirnya yaman menerima tawaran selim dan selim menerima yaman dirumahnya sebagai tukang kebun di rumah selim. Selim membantu yaman karena dia ingat masa mudanya juga sangat miskin. Yaman sekarang tinggal dilingkungan orang kaya yang berbanding terbalik dari tozludere dan dia mencoba untuk menghindari segala masalah.
saat bekerja dirumah selim , yaman jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mira yang tinggal disamping rumah Selim begitu pula juga jatuh cinta dengan yaman.


Detail
Judul Asli: Medcezir
Judul Indonesia: Pasang Surut
Genre: Drama
Jumlah Episode: 77
Stasiun TV: Star TV
Penayangan: 13 September 2013 - 12 Juni 2015
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Ali Bilgin
Penulis Skenario: Ece Yorenc, Melek Gencoglu

Cast
Cagatay Ulusoy sebagai Yaman
Serenay Sarikaya sebagai Mira
Taner Olmez sebagai Mert
Mine Tugay sebagai Ender
Baris Falay sebagai Selim
Hazar Erguclu sebagai Eylul
Sebnem Donmez sebagai Sude
Murat Aygen sebagai Faruk


Galeri Foto Medcezir / Pasang Surut;

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia