Poyraz Karayel / Segalanya Untuk Anakku



Sinopsis Drama Turki "Poyraz Karayel / Segalanya Untuk Anakku" ||
Poyraz Karayel (Ilker Kaleli) adalah seorang petugas polisi yang hidup bahagia bersama anaknya. Ketika Dia berusaha melawan penyelundupan, Dia menemukan dirinya sedang dijebak. Dia menjadi tersangka atas kejahatan yang tidak dilakukannya. Dia di penjara selama setahun dan karena inilah dia kehilangan hak asuh anaknya dari mertuanya. Kesimpulannya, Poyraz memiliki hidup yang berbanding terbalik dengan namanya ‘Poyraz (angin timur laut) dan Karayel (angin barat laut)


Setahun kemudian, Poyraz bebas dari penjara, Dia telah pesimis, Dia tidak ingin jadi polisi lagi, dan tidak tahu bagaimana cara mendapatkan anaknya kembali karena kini Dia tidak memiliki pekerjaan tetap. Dia mulai bekerja sebagai sopir Taxi dan di waktu yang sama dia membuntuti ketua mafia besar Istanbul Bahri (Musa Uzunlar). Dia menginformasikan kepada petugas polisi setiap harinya mengenai kerjaan mafia tersebut. Suatu hari, Dia menyelamatkan hidup ketua mafia ini dari serangan senjata dan mendapatkan kepercayaannya walaupun dia tidak bermaksud melakukan demikian.

Sebagai balasannya, Dia mendapatkan tugas dari ketua mafia tersebut. Berdasarkan persetujuan dari Ketua Polisi, Dia bergabung dengan mafia agar mendapatkan kembali anaknya dari mertuanya

Sedangkan, Poyraz bertemu dengan Aysegul (Burcin Terzioglu) seorang dokter muda yang cantik. mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. Poyraz tidak menyadari bahwasanya Aysegul, wanita yang dia cintai adalah putrinya Bahri.
Dalam cerita ini, Kamu akan melihat Kisah cinta Dua orang yang di takdirkan satu sama lain yang juga berhubungan dengan mafia. Akankah Poyraz mendapatkan kembali anaknya dari mertuanya? Akankah Aysegul menyadari bahwa Poyraz bekerja sama dengan ayahnya? Akankah Poyraz memusnahkan mafia besar Istanbul ini atau Malah menjadi seorang Mafia?

Detail
Judul Asli: Poyraz Karayel
Judul Indonesia: Segalanya Untuk Anakku
Genre: Romance, Drama
Jumlah Episode: 82
Stasiun TV: Kanal D
Awal Penayangan: 7 Januari 2015 - 1 Maret 2017
Perusahaan Produksi: Limon Film
Sutradara: Cagri Lostuvali
Penulis Skenario: Ethem Ozisik

Cast
Ilker Kaleli sebagai Poyraz Karayel
Burcin Terzioglu sebagai Aysegul
Musa Uzunlar sebagai Bahri Umman
Sebnem Hassanisoughi sebagai Begum Ozbakam
Murat Daltaban sebagai Mumtaz Tok
Ilker Aksum sebagai Cınar Sayguner

Komentar

  1. Min.. terjamahin episode lengkap serial POYRAZ KARAYEL alias SEMUA UNTUK ANAKKU dong..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia