Seref Meselesi / Kehormatan



Sinopsis Drama Turki "Seref Meselesi / Kehormatan" || Yigit (Kerem Bursin) dan Emir (Sukru Ozyildiz) merupakan Dua kakak beradik kandung dengan karakter yang berbeda. Yigit seorang yang pintar, gigih dan penakluk para wanita Dia pemberani meskipun Dia tidak sekolah. Emir kebalikan dari saudaranya: Dia seorang pemalu dan tertutup yang baru saja menyelesaikan sekolah pengacaranya. Mereka hidup dengan bahagia bersama keluarga mereka di Ayvalik merupakan kota kecil di Turki.

Ketika Kakek mereka meninggal, mereka pindah ke Istanbul dengan izin dari ibu mereka. Mereka menjual warisan kakek dan memulai hidup baru di Istanbul. Meskipun begitu, Kehidupan mereka pasang surut di Kota besar ini. Seorang pria Kaya yang merupakan tetangga mereka menolong mereka menginvestasikan semua tabungan mereka ke Toko perhiasan. Tetapi ada sebuah penipuan dan permasalahan dalam pertolongan tersebut. Setelah Toko di buka, Mereka dirampok dan mereka kehilangan segalanya. Sejak mereka tidak memiliki jaminan lagi dan sejak perampokkan yang masih ada kaitannya dengan mafia, ayah dari keluarga ini memutuskan bunuh diri. Setelah itu, ibunya tidak bisa menahan penderitaan karena kematian dari suaminya dan menjadi gila.

Setelah kejadian ini, Yigit dan Emir memutuskan untuk balas dendam tetapi mereka memilih jalan yang berbeda. Yigit masuk ke dunia penjahat dan Emir mengambil jalan dengan mengikuti peraturan. Dua beradik kakak ini juga bertentangan ketika jatuh cinta dengan seorang wanita yang sama, Sibel (Yasemin Allen) seorang wanita yang sangat cantik merupakan tetangga. Ceritanya menjadi rumit ketika Yigit mulai memanfaatkan Kubra (Burcu Biricik) sebagai rencana balas dendam akan ayahnya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat Kehidupan dua kakak beradik, Yigit dan Emir yang ingin balas dendam demi keluarga mereka melalui kejahatan di Istanbul. Akankah Yigit dan Emir akhir ya balas dendam demi keluarga mereka? Akankah Yigit bahagia bersama Sibel? Akankah Dua kakak beradik ini hidup damai meskipun mereka menggunakan cara yang berbeda?

Detail
Judul Asli: Seref Meselesi
Judul Indonesia: Kehormatan
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 26
Stasiun TV: Kanal D
Penayangan:
23 November 2014 - 17 Mei 2015
Perusahaan Produksi: D Productions
Sutradara: Altan Donmez
Penulis Skenario: Gokcen Usta Caylar

Cast

Kerem Bursin sebagai Yigit
Sukru Ozyildiz sebagai Emir
Yasemin Allen sebagai Sibel
Burcu Biricik sebagai Kubra
Sukran Ovali sebagai Derya

Galeri Foto Seref Meselesi / Kehormatan;


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia