Son / Berakhir



Sinopsis Drama Turki "Son / Berakhir" || Aylin (Nehir Erdogan) seorang wanita cantik yang sudah menikah dan sangat mencintai suaminya Selim (Yigit Ozsener) Mereka memiliki kehidupan yang indah: mereka kaya, karis yang sukses, dan memiliki seorang anak berusia 7 tahun. Kehidupan mereka begitu sempurna, Meskipun begitu, kehidupan sempurna menjadi berubah setelah bisnis Selim pindah Frankfurt, Germany.



Sebelum pindahnya bisnis ini, mereka mengadakan pesta ulang tahun putra mereka. Mereka mengundang seorang yang mereka sayang. Teman dekat mereka, Halil (Engin Altan Duzyatan) juga datang ke pesta bersama istrinya Alev (Berrak Tuzunatac). Halil rekan bisnis Aylin di Perusahaan arsitektur dan merupakan teman masa kecil Selim. Mereka menghabiskan masa kecil mereka bersama dan orangtua Halil mengangkat Selim ketika Dia kehilangan orangtuanya dan kembarannya dalam tragedi kecelakaan. Sayangnya, tidak disukai oleh teman dekatnya, Halil tidak bahagia dengan pernikahannya bersama Alev. Mereka kehilangan komunikasi dan memutuskan bercerai, Dalam kejadian ini, Aylin dan Selim mencoba menolong teman mereka dan mencoba mengerti kenapa Alev selalu murung.

Dalam satu perjalanan, Aylin dan Selim memulai hidup indah lagi. Aylin mengantar suaminya ke bandara dan berharap 3 hari tanpanya berlalu dengan secepat mungkin. Pada akhirnya dia mengetahui ada kecelakaan pesawat. Dia tidak percaya bahwa Dia kehilangan suaminya. Meskipun orangtua dan teman mencoba menolongnya, Dia tetap saja merasa kesepian. Dia menyadari kehidupan sempurnanya telah lenyap dan tidak akan sama seperti sebelumnya. Meskipun Dia telah melupakan segalanya, Ini bukan akhir dari penderitaannya dikarenakan dia mendapat masalah baru sehari setelah kejadian dahsyat ini. Pertama, Dia ingin jasad Suaminya ditemukan. Kedua, Dia mengetahui suaminya memesan tiket ke Frankfurt tetapi Dia tidak terdaftar di penerbangan dan yang Ketiga, ketika Dia melihat ke rekamaan video bandara, dia melihat suaminya tidak berjalan menuju arah pesawat, ditemukan bahwa Dia bertemu dengan seorang wanita di bandara dan meninggalkan bandara bersamanya.

Dalam cerita ini, Anda akan melihat betapa susahnya mempercayai seseorang dan Anda akan menguak misteri seputar Tragedi, cinta, persahabatn dan kebencian dalam waktu yang sama. Apa yang akan Aylin lakukan setelah mengetahui kebohongan suaminya? Siapakah Wanita misterius yang ada di bandara? Rahasia apa yang terjadi di masa lalu?

Detail
Judul Asli: Son
Judul Indonesia: Berakhir
Genre: Mystery. Romance, Drama
Jumlah Episode: 25
Stasiun TV: ATV
Penayangan: 7 Januari 2012 - 7 Juli 2012
Perusahaan Produksi: Ay Yapim
Sutradara: Ulus Bayraktar
Penulis Skenario: Berkun Oya


Cast
Yigit Ozsener sebagai Selim
Nehir Erdogan sebagai Aylin
Erkan Can sebagai Ali
Engin Altan Duzyatan sebagai Halil
Berrak Tuzunatac sebagai Alev
Ugur Polat sebagai Kudret
Kaan Urgancioglu sebagai Tayfun
Ilker Kaleli sebagai Alper

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia