Suskunlar / Bermain Diam-Diam

 
Sinopsis Drama Turki "Suskunlar / Bermain Diam-Diam ||
Ecevit (Murat Yildirim), Bilal (Sarp Akkaya), Zeki (Tuncay Mercan), dan Ibrahim (Guven Murat Akpinar) adalah empat anak laki-laki yang berteman dekat dan tinggal di lingkungan yang sama. Ada juga gadis cantik, Ahu (Asli Enver), yang jatuh cinta dengan Ecevit.

Keempat anak laki-laki ini memiliki kehidupan normal seperti anak lainnya. Mereka memiliki mimpi dan pada saat bersamaan, mereka memiliki ambisi dan energi untuk mewujudkan impian tersebut. Namun, suatu hari, kehidupan mereka terbelakang. Satu tragedi mengubah segalanya dan mengakhiri hidup bahagia mereka.

Selama upacara penyunatan, Bilal benar-benar takut dan meminta bantuan teman-temannya. Mereka memutuskan untuk melarikan diri dari rumah dan bersembunyi sebentar sampai Bilal tenang. Namun, mereka secara tidak sengaja terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Mereka membunuh seorang pria tua saat mengemudikan mobil dan kesalahan yang satu ini mengubah hidup mereka. Karena tragedi ini, mereka dikirim ke pusat penahanan anak-anak selama 6 bulan. Mereka hanya berpikir bahwa setelah 6 bulan semuanya akan sama lagi. Namun, hari-hari mereka di penjara menjadi mimpi buruk bagi mereka. Mereka disiksa oleh beberapa anak di penjara. Kejadian yang disayangkan dan menghancurkan tidak akan pernah berakhir sampai hari mereka bebas lagi. Sementara mereka meninggalkan penjara, mereka juga mengucapkan selamat tinggal untuk masa kecil mereka. Mereka membuat satu paket sehingga mereka tidak saling bertemu lagi dan mereka akan tetap diam. Untuk melupakan hal-hal di penjara, mereka saling berjanji.

Mereka menepati janjinya selama bertahun-tahun. Mereka tidak pernah melihat satu sama lain dan mereka mencoba melupakan masa lalu mereka. Ecevit meninggalkan lingkungannya dan menjadi pengacara yang sukses. Zeki juga pergi ke tempat lain dan menjadi supir bagi pebisnis yang sukses. Bilal dan Ibrahim berusaha mengatasi tragedi ini dengan saling membantu, karena alasan ini, mereka terus hidup di lingkungan mereka namun mereka tidak pernah menjadi normal kembali. Hanya Ecevit yang berhasil dalam kehidupan.
Bertahun-tahun kemudian, keempat pria ini menjadi satu bersama lagi. Mereka memecahkan paket mereka dan kembali membalas dendam mereka.

Dalam cerita ini, Anda akan menyaksikan balas dendam lima pria sambil menjelajahi misteri, memutarbalikkan kejadian, cinta, pertemanan, dan kebencian pada saat bersamaan.
Apakah balas dendam akan mengisi kekosongan di perapian mereka?
Akankah mereka melupakan masa lalu mereka dan menjalani sisa hidup mereka dengan damai?
Apa yang akan terjadi dengan persahabatan mereka?
Akankah cinta masa kecil antara Ecevit dan Ahu mekar lagi setelah bertahun-tahun yang panjang?


Detail
Judul Asli: Suskunlar
Judul Indonesia: Bermain Diam-Diam – Tertidur
Genre: Romance, Drama, Action
Jumlah Episode: 29
Stasiun TV: Show TV
Penayangan:
7 Januari 2012 - 2 Desember 2012
Perusahaan Produksi: Tims Production
Sutradara: Umur Turagay, Cagatay Tosun, Cagri Lostuvali
Penulis Skenario: Pinar Bulut

Cast
Murat Yildirim sebagai Ecevit (Sherif)
Sarp Akkaya sebagai Bilal
Tuncay Mercan sebagai Zeki
Guvent Murat Akpinar sebagai Ibrahim
Asli Enver sebagai Ahu
Pelin Akil (Season 2)
Reha Ozcan sebagai Vehbi Duru


Galeri Foto Suskunlar / Bermain Diam-Diam;


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuksek Sosyete / Kehidupan Kelas Atas

Ask Laftan Anlamaz / Cinta Tidak Mendengarkan Alasan

Meryem / Hubungan Rahasia